Patung Replika Lee Jong Suk Siap Dibuat Oleh Madame Tussauds Hongkong

Lee Jong Suk saat ini memang merupakan sosok yang banyak dikagumi oleh para remaja khususnya wanita. Maka tak heran jika sosok Lee Jong Suk menjadi salah satu artis yang beruntung terpilih oleh Madame Tussauds yang biasa membuat patung replika orang terkenal dengan menggunakan lilin.

Patung Replika Lee Jong Suk Siap Dibuat Oleh Madame Tussauds Hongkong - dramafever.com
Patung Replika Lee Jong Suk Siap Dibuat Oleh Madame Tussauds Hongkong – dramafever.com

Selama ini sudah banyak yang mengetahui koleksi patung lilin Madame Tussauds di Hongkong. Berarti eksistensi artis Korea tersebut tak perlu diraguka lagi karena tahun depan rencananya patung replika Lee Jong Suk akan dipajang di tahun 2016.

Lee Jong Suk pun telah melakukan pengukuran tubuh dengan menghabiskan waktu selama kurang lebih tujuh jam. Pengukuran tubuh tersebut tentu saja meliputi anggota tubuh dari ujung rambut hingga ujung kaki.

“Lee Jong Suk sangat populer di Asia Tenggara, Tiongkok dan Jepang. Ia aktor yang sangat berbakat dan punya star power yang luar biasa,” ujar pihak Madame Tussauds.

Sebelum Lee Jong Suk, artis Korea lainnya seperti Bae Yong Jun, Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun terlebih dahulu sudah dibuatkan patung replika idola Korea Selatan tersebut oleh tempat produksinya di Hongkong.