Paul Rudd ‘Ant Man’ Ceritakan Pengalaman Bekerja di Toko Daging

Banyak orang besar yang memulai karirnya dari bawah. Hal ini juga telah dilalui oleh Paul Rudd, sosok yang memerankan manusia mini ‘Ant Man’. Paul mengakui bahwa sebelum dirinya sukses seperti sekarang ini, dirinya dulu pernah bekerja di sebuah toko daging.

Paul Rudd 'Ant Man' Ceritakan Pengalaman Bekerja di Toko Daging - screenrant.com
Paul Rudd ‘Ant Man’ Ceritakan Pengalaman Bekerja di Toko Daging – screenrant.com

Beberapa waktu lalu di salah satu program variety show, paul menceritakan pengalamannya bekerja di toko daging tersebut. Aktor utama ‘Ant Man’ tersebut menjelaskan bahwa pekerjaannya ialah membumbui daging-daging ham dengan bumbu khusus sebelum dijual kepasaran.

“Aku membumbui daging ham selama enam bulan. Prosesnya sangat besar. Jadi aku mulai bekerja pagi hari dan mengeluarkan daging dari dalam truk. Selanjutnya aku akan memotongnya menjadi dua bagian, meletakkannya di atas panggangan, dan ada obor propana tergantung di langit-langit,” jelas Paul di program variety show tersebut.

Dan kini pemeran Scott di film ‘Ant Man’ tersebut telah menjadi aktor terkenal di dunia perfilman hollywood. Bahwa ia mendapatkan permintaan untuk membintangi serial TV komedi ‘Clueless’ yang popules tahun 1995 silam.

“Rasanya keren. Aku jatuh cinta pada diriku sendiri. ‘Clueless’ mengubah hidupku,” ujar Paul yang sukses memerankan sosok Scott, si manusia mini ‘Ant Man’.