“Paul Walker Memberikan Efek Besar Untuk Karir Musikku”- Charlie Puth

Penyanyi muda jebolan Youtube,Charlie Puth, merayakan kesuksesannya dinominasikan tiga GRAMMY untuk kolaborasinya dengan Wiz Khalifa untuk lagu tersebut.

Charlie Puth mengatakan bahwa Paul Walker punya imbas besar (foto: capitalfm.com)
Charlie Puth mengatakan bahwa Paul Walker punya imbas besar (foto: capitalfm.com)

“Aku pikir mungkin cukup satu GRAMMY nominasi. Aku baru datang dari London dan sampai ke Tarmac kemudian aku mendapat ratusan sms. Aku kira hal yang penting, ternyata itu semua berisi GRAMMY, GRAMMY, GRAMMY.” ujar penyanyi berusia 24 tahun tersebut.

Lagu “See You Again” ditulis untuk mengenang almarhum Paul Walker untuk film Fast and the Furious 7. Lagu tersebut mendapat nominasi lagu tahun ini, duo/grup penampilan terbaik, dan lagu terbaik ditulis untuk media visual.

Meskipun tak mengenal dekat Paul Walker, Charlie Puth memberitahu ET News bahwa Paul Walker memiliki efek yang hebat dihidupnya.

“Aku tak pernah bertemu Paul dan dia adalah alasan karir musikku yang menanjak. Dia adalah alasan kenapa Vin Diesel dan aku bersahabat. Akankan kalian memasangkan aku dan Vin Diesel sebagai teman? Kami teman baik sekarang.” ujar Charlie Puth.

Penyanyi Marvin Gaye tersebut menambahkan bahwa dirinya dan Vin Diesel sama-sama pernah kehilangan teman sehingga mereka sama-sama mengalami kondisi yang sama.