Payudara Kylie Jenner Besar Tanpa Operasi, Ini Penyebabnya

Selebriti ternama, Kylie Jenner memang selalu menjadi sorotan media Hollywood. Selain karena dia merupakan bagian keluarga Jenner, Kylie senantiasa jadi perhatian umum lantaran penampilannya yang terlihat dewasa dibanding usianya.

Kylie Jenner Tegaskan Tak Pernah Operasi Payudara
Kylie Jenner Tegaskan Tak Pernah Operasi Payudara

Kendati begitu, Kylie mengaku nyaman berdandan seperti sekarang ini. Perubahan diri Kylie dari dulu dan kini sangat amat berbeda, terlebih bagian bibir dan payudaranya. Dulu, Kylie memiliki bibir sangat tipis. Tapi sekarang, Kylie membentuk bibirnya lebih tebal layaknya kakak tirinya, Kim Kardashian.

Selain bibir, payudara Kylie juga terlihat lebih besar dari sebelumnya. Publik pun menuding kekasih Tyga itu melakukan operasi plastik. Namun, kabar itu ditepis oleh Kylie. Kylie menegaskan bahwa payudaranya membesar karena lantaran berat badannya naik hingga 15 pound atau kira-kira 6,8 kilogram.

“Tapi tidak-Aku belum sempat implan payudara. Setiap orang terobsesi dengan itu. Kebenarannya adalah seperti aku sudah tua, aku sudah naik 15 pound, dan tubuh aku telah berubah. Dan aku sudah membesar,” tulis Kylie melalui website miliknya.

Sekarang memang Kylie membantah operasi plastik, namun Kylie tak menutup kemungkinan akan melakukan operasi plastik di masa mendatang.

“Aku tidak melawan operasi plastik. Tapi seperti sekarang, aku hanya memiliki pengisi bibir. Seperti aku katakan sebelumnya, itu selalu menjadi ketidakamanan besar aku, dan aku ingin membuat perubahan,” tambah Kylie

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing