Payudaranya Nyeplak, Bella Shofie Jadi Bulan-bulanan Haters

Gara-gara pakai baju terlalu ketat, payudara artis sensasional Bella Shofie jadi nyeplak dan terlihat. Hal ini dimanfaatkan haters untuk membully dan menejelek-jelekkan wanita yang terkenal dengan settingan-settinganya ini. Mereka menyoroti bagian dada Bella yang terlihat menonjol di sebuah foto di akun instagram tersebut.

Gara-gara foto ini, Bella Shofie dihujat pamer payudara oleh para haters~ instagram.com/bellashofie05
Gara-gara foto ini, Bella Shofie dihujat pamer payudara~ instagram.com/bellashofie05

Di sebuah foto dengan caption “Sampai ketemu disana ya anak2 gemes pinter lucuuu ????✈️✈️” Bella Shofie sepertinya tengah melakukan perjalanan menuju suatu tempat. Di foto itu, Bella tampak mengenakan kaca mata hitam, blus ketat berwarna putih, dan juga celana jeans berwarna biru ketat membalut tubuhnya.

Namun baju ketat yang digunakan oleh Bella, ternyata mengundang netizen untuk membully dan menjelek-jelekkan calon janda Suryono ini. Mereka menyoroti bagian dada Bella Shofie yang terbungkus blus ketat berwarana putih itu. Haters menuduh Bella Shofie sengaja memamerkan payudaranya dalam balutan baju yang terlalu ketat di foto itu.

Mereka juga menuduh Bella tak pakai bra, sehingga bagian pribadinya terlihat nyeplak di pakaian yang dikenakanya itu. “Punting nya nampak” tutur seorang haters mengomentari foto Bella Shofie itu. “Make bajunya maksain bgt biar keliatan tuh to**tnye…ckckckckck artis so***** ??” hujat seorang haters Bella Shofie yang lainya lagi.

“Heh bijon lo sumpelin apa tuh nenen??pakek handuk apa kain lap??biasanya tu nenen tipis kyk triplex?” sindir haters yang lainya lagi. “Kak bella bajunya terlalu lepet,, sampek pen***nya ngecap” kata seorang netizen lagi berkomentar. “Ih si butet g pkk bra ato gmn, hrs’a check dulu sbelum di aploud,g tau malu” kata haters yang lainya lagi menghujat Bella Shofie.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.