Pecundangi Taylor Swit, Katy Perry Sukses Puncaki Daftar Penyanyi Termahal 2015

Jika ditanya siapa penyanyi internasional yang kini tengah naik daun, jawabannya mungkin adalah Taylor Swift. Berbagai penghargaan pun sukses diraih Taylor Swift yang membuatnya kini menjadi kokoh di puncak karir. Namun, kali ini Taylor Siwtf harus rela dipecundangi oleh rival terdekatnya, Katy Perry. Bagaimana tidak, Katy Perry telah meraih predikat sebagai penyanyi wanita dengan bayaran tertinggi.

Pecundangi Taylor Swit, Katy Perry Puncaki Daftar Penyanyi Termahal 2015 ~ usmagazine.com
Pecundangi Taylor Swit, Katy Perry Puncaki Daftar Penyanyi Termahal 2015 ~ usmagazine.com

Dilansir Contactmusic, Rabu (4/11/2015), pelantun Dark Horse ini berhasil memperoleh bayaran USD 135 juta atau setara dengan Rp 1 triliun. Penghasilan tersebut didapati Katy Perry berkat tur dunianya bertajuk Primatic. Katy Perry berhasil menyaingi musuhnya dalam kehidupan nyata Taylor Swift yang berhasil mengumpulkan pendapatan sebesar USD 55 juta atau setara dengan Rp 749 miliar. Dengan beda USD 80 juta, kekasih Calvin Harris itu berada di posisi kedua.

Sementara itu di posisi ketiga diraih oleh kelompok perempuan Fleetwood MAC dengan pendapatan USD 59500000 atau Rp 811 miliar. Lady Gaga berada diurutan keempat, dan kelima ada Beyonce.

Selain mereka, penyanyi papan atas lainnya yang masuk dalam daftar penyanyi wanita peraih pendapatan tinggi antara lain Britney Spears, Jennifer Lopez, Miranda Lambert, Mariah Carey, dan Rihanna.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.