Pedangdut Cita-Citata Terancam Diboikot Di Hongkong

Masalah tak henti-hentinya menggelayuti sosok pedangdut cantik Cita Citata. Setelah mendapat cap sombong dan jadi bulan-bulanan di sosial media, Cita kini mendapat serangan dari fansnya di Hongkong. Fans yang sebagian besar adalah para WNI yang bekerja di sana mengancam memboikot penyanyi Goyang Dumang ini.

 Cita Citata diancam diboikot penggemar di Hongkong karena tidak mengakui kesalahanya dan juga disebut sombong~www.iberita.com
Cita Citata diancam diboikot penggemar di Hongkong ~www.iberita.com

Hal ini bermula dari kejadian beberapa Minggu lalu saat Cita datang ke Hongkong untuk mengadakan konser dan menerima sebuah penghargaan. Namun Cita ternyata membuat para penggemarnya yang telah lama menunggu kecewa. Pasalnya, Cita sama sekali tak menemui penggemar yang sudah menunggu di lobi hotel untuk berfoto dengan pedangdut ini.

Tak ayal jika kemudian cap artis sombong dan belagu-pun melekat pada mantan istri Ijonk ini. Cita Cita pun mendapat serang dari para fans dan haters yang memenuhi akun media sosial miliknya. Meski sudah melakukan klarifikasi melalui akun instagram miliknya, namun penggemar di Hongkong tetap tak terima dan mengancam akan memboikot Cita, jika tak meminta maaf secara langsung di media dan mengakui kesalahanya.

Kini beredar beberapa video pendek dari fans Cita Citata di Hongkong yang berisi kekcewaan dan uneg-uneg mereka atas perilaku Cita di sana. Para WNI yang bekerja di sana mengancam akan memboikot Cita dan tak memperbolehkan yang bersangkutan untuk konser lagi di Hongkong. Keinginan mereka hanya satu, Cita mengadakan jumpa pers dan meminta maaf secara langsung dan bukan dari media.

Kalau kaka ga minta maaf sama kita, kita bisa cekal kaka di hongkong. Ini bukti dari mereka (menunjukkan percakapan di smartphone) yang komen yang setuju kakak ga konser lagi di Hongkong karena sudah ngecewain kita” kata seorang penggemar Cita di Hongkong melalui videonya seperti yang ditayangkan oleh Selebrita Pagi Trans 7. “Minta maaf sama semua WNI di Hongkong. Jangan di sosmed doang” tutur seorang wanita lagi melalui sebuah video pendek. “Cita citata minta maaf jangan hanya di sosial media harus ada jumpa pers” kata seorang lagi yang sepertinya penggemar Cita di Hongkong melalui sebuah video. Hingga kini, belum ada konfirmasi dari pihak Cita Citata terkait ancaman fans yang akan memboikotnya di Hongkong.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.