Pedangdut Kristina Mengaku Nyaman “Berteman Dekat” Dengan Ustad Beristri

Pedangdut cantik Kristina tampaknya sedang ditimpa kegalauan. Kedekatanya dengan Gus Anom, seorang ustad mendatangkan polemik tersendiri baginya. Pasalnya saat ramai dikabarkan dekat dengan Kristina, sang ustad ternyata diketahui sudah berumah tangga.

(Baca juga: Begini Curahan Hati Angel Karamoy Dituding Selingkuh dengan Produser Beristri)

Meski Gus Anom sudah beristri, pedangdut Kristina tetap berteman dekat~detik.com

Seperti dikutip dari laman Detik.com, Kristina membenarkan isu yang menyebutkan Gus Anom memang sudah berumah tangga. Namun wanita yang pernah gagal berumah tangga ini, mengaku nyaman berteman dekat dengan ustad muda tersebut. Kristina bahkan mengaku tak risih terkait kedetanya dengan Gus Anom ini.

“Aku sama beliau sudah kayak teman dekat. Dibilang nyaman ya nyaman. Kenyamanan itu penting banget,” ujar Kristina, ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat (27/1/2017). “Nggaklah kan sama orang baik, ulama, ngapain risih. Dia membawa syiar islam, biar ketularan shalehnya,” tuturnya lagi.

(Baca juga: Rencana Nikah Januari Mendatang, Calon Suami Muzdalifah Ternyata Sudah Beristri?)

Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa Kristina siap menjadi istri kedua dari ustad muda ini. Menanggap hal itu, Kristina hanya mampu menyerahkan semuanya pada Sang Kuasa. “Aku nggak tahu jalan hidup aku. Yang jelas aku berdoa untuk kebaikan aku. Aku minta sama Allah untuk dibimbing selamat dunia dan akhirat,” ujarnya

Pelantun Jatuh Bangun ini mengatakan bahwa butuh kecocojan baginya untuk menjalani biduk rumah tangga kembali. “Aku bukan ragu tapi perlu kecocokan. Kan ada yang serius, ada yang nggak. Intinya harus cocok, kalau dia serius, cocok ya sudah. Dan aku lebih butuh banyak bicara dari hati ke hati,” tandas Kristina saat ditanya mengenai hubunganya dengan Gus Anom ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.