Pedangdut Ridho Rhoma Mengalami Kecelakaan Mobil

Kabar mengejutkan datang dari pedangdut Ridho Rhoma. Kabarnya, pada pukul 4 subuh, Ridho mengalami sebuah kecelakaan dikawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Dalam kecelakaan tersebut, diketahui mobil Ridho dengan nomor polisi B 1240 ZAA, menabrak mobil lain yang terparkir dipinggir jalan. Mobir yang bernomor polisi DD 227 RH tersebut parkir dipinggir jalan dan ditinggalkan oleh pemiliknya untuk makan.

Pedangdut Ridho Rhoma mengalami kecelakaan mobil~liputan6.com
Pedangdut Ridho Rhoma mengalami kecelakaan mobil~liputan6.com

Menurut seorang saksi mata, mobil yang dikendarai Ridho cukup kencang, sebab terdengar bunyi yang sangat keras dari tabrakan tersebut,”Bunyi tabrakannya itu sudah kayak bom, soalnya kencang banget” ucap saksi mata yang tak ingin disebutkan namanya. Beruntung, pemilik mobil yang ditabrak oleh Ridho tersebut sedang tidak berada dalam mobil dan tengah makan, “Jadi orang yang punya mobil (korban) lagi makan dan parkir mobil di pinggir jalan. Tiba-tiba ditabrak. Yang nabrak Ridho Rhoma” lanjut saksi mata itu lagi.

Kondisi mobil yang ditabrak oleh Ridho~bintang.com
Kondisi mobil yang ditabrak oleh Ridho~bintang.com

Mengejutkannya, ternyata Ridho tidak berada sendiri dalam mobil tersebut, melainkan bersama seorang teman wanita yang belum diketahui identitasnya. “Ada perempuan juga. Ridho nya juga ngomongnya ngotot” ungkap sang saksi mata. Lebih lanjut, Ridho diduga sedang dalam pengaruh minuman beralkohol sehingga tidak fokus dalam mengendarai mobil, “ada Faktor dari botol mas (minuman keras)” ucap saksi mata lagi, pengaruh tersebut juga diduga menjadi penyebab Ridho yang bicara agak ngotot.

Kakak dari Ridho Rhoma sendiri menyatakan bahwa Ridho akan bertanggung jawab akan hal tersebut “Meski saya belum dikabari langsung oleh Ridho soal kejadian itu, saya yakin ia akan bertanggungjawab atas apa yang sudah terjadi. Itulah yang diajarkan papa kepada kami semua anak-anaknya” ucap kakak Ridho, Debby Irama. Sampai berita ini diturunkan, pihak Ridho Rhoma sendiri masih belum dapat dihubungi maupun mengkonfirmasi kejadian tersebut. Atas kejadian itu, mobil yang ditabrak oleh Ridho mengalami hancur pada bagian bamper belakang serta lampunya.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.