Pedas! Farhat Abbas Tuding Mantan Istri Sebagai Penipu dan Tukang Kawin

Pernikahan Farhat Abbas dan Regina memang sudah resmi berakhir pada September 2015 lalu. Namun bukan berarti hubungan keduanya menjadi damai. Malah sebaliknya. Farhat Abbas dan Regina masih terus saling melontarkan tuduhan serta sindiran-sindiran pedas. Terlebih saat ini, ketika Regina sudah resmi menikah lagi dengan Khrisna Murti.

Farhat Abbas Sindir Maharnya Lebih Besar Dibanding Suami Baru Regina
Farhat Abbas Sindir Maharnya Lebih Besar Dibanding Suami Baru Regina

Rasanya bukan rahasia lagi kalau Farhat Abbas gemar melontarkan berbagai komentar pedas. Begitupun untuk sang mantan istri, Regina. Tak hanya menyindir sang mantan yang dinikahi siri pada 2013 lalu saja. Farhat Abbas bahkan dikabarkan menutut Regina untuk beberapa pasal. Salah satunya, tuduhan penipuan serta poliandry.

“Saya buktikan bahwa dia (Regina) dulu nipu saya sudah bersuami tapi ngaku nggak punya surat nikah, setelah nikah baru ngaku punya surat nikah,” ungkap Farhat lewat video yang dikirimkan kepada cumicumi.com pada Jumat (8/1).

Farhat Abbas sebut Regina sebagai penipu
Farhat Abbas sebut Regina sebagai penipu

Pengacara kondang ini menuding Regina menipunya mengenai status pernikahan sebelumnya. Ia pun menegaskan bahwa Regina melalukan poliandry ketika menikah dengan dirinya.

“Itulah titik persoalan gugatan itu, bukan di materi, tapi dipoliandri. Jadi saya mau memberi pelajaran buat wanita yang kawin seenaknya saja. Bersuami lebih dari satu itu dilarang di Indonesia. Jadi saya mau kembalikan seperti semula, penipu sebagai penipu, tukang kawin sebagai tukang kawin,” pungkas Farhat.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.