Peduli Lingkungan, Tasya Kamila Tanam Trembesi di Situbondo

Djarum Foundation tengah melaksanakan program Djarum Trees For Life (DTFL) dengan menanam Trembesi sepanjang Merak-Banyuwangi. Program yang telah dilakukan sejak 2010 ini juga melibatkan kalangan selebritis, salah satunya adalah Tasya Kamila.

Tasya Kamila - popmagz.com
Tasya Kamila – popmagz.com

Di akhir Agustus ini, wilayah Kabupaten Situbondo mendapat giliran gerakan penanaman Trembesi. Kegiatan tersebut dihadiri oleh H. Dadang Wigiarto selaku Bupati Situbondo dan KH Syaiful Muhyi selaku Ketua MUI Situbondo.

Kegiatan yang dilaksanakan pasa 26 Agustus ini juga diramaikan oleh kehadiran Andra and The BackBone dan Tasya Kamila. Ketika, ditanya kesan pertamanya datang ke Situbondo, Tasya mengaku Situbondo panad. Namun, ia yakin dengan program DTFL kesan panas tersebut akan segera hilang.

“Ini pertama kalinya aku ke Situbondo. Ternyata enak juga, alun-alunnya luas. Tapi agak panas sih, tapi nanti kalau sudah ditanami pohon Trembesi pasti lebih sejuk,” tutur Tasya.

Bagi Tasya, program penanaman pohon ini bisa mengurangi pemanasan global yang terjadi di Indonesia saat ini. Menurutnya, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Dinar Firda Rosa

just another girl! Google me and find out yourself~