Peduli Sesama Pasien Penyakit Kanker, Julia Perez Rela Botakin Kepala

Julia Perez menjadi satu dari banyak lain penderita kanker di Indonesia. Walau, nasip Julia Perez lebih beruntung karena penanganan dini penyakit kanker rahim yang diderita, ia kini bisa dibilang sembuh total. Meski telah sehat, rasa peduli Julia Perez pada para penderita penyakit kanker yang lain tak luntur. Berulang kali, Julia Perez secara terbuka menunjukan bukti dukungannya.

Julia Perez, yang pernah menderita kanker, di hari kanker sedunia ini menyemangati para penderita kanker agar terus berjuang lawan penyakitnya (foto: Julia Perez Twitter)
Julia Perez, yang pernah menderita kanker, di hari kanker sedunia ini menyemangati para penderita kanker agar terus berjuang lawan penyakitnya (foto: Julia Perez Twitter)

Penyakit kanker rahim yang diderita Julia Perez dua tahun lalu rupanya masih menyisakan trauma dan rasa sedih. Setiap kali bertemu atau menghadiri acara dukungan untuk pasien kanker di Indonesia, Julia Perez tak bisa menahan rasa haru. Ia pun merasa menjadi bagian dari para pejuang penyakit kanker ini karena memiliki pengalaman yang sama.

“Hari ini menjadi hari yang menakutkan plus bahagia,” kata Julia Perez membuka video instagram yang ia unggah.

“Karena hari ini, aku akan potong rambut aku.. semuanya. Untuk mensupport para penderita kanker di luar sana,” jelas penyanyi yang biasa disapa Jupe tersebut.

Julia Perez selama ini memang dikenal dengan rambut hitam yang panjang dan lebat. Ia nyaris tak pernah tampil dengan potongan rambut lain selain hitam dan panjang. Lalu, benar nih Julia Perez mau botak? Tunggu saja ya beritanya.

 

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.