Pelaku Penjual Bayi Ruben Onsu Di Instagram Berinisial UW

Ada kabar terbaru mengenai kasus tertangkapnya pelaku atau oknum penjual bayi yang mencatut foto bayi-bayi artis Indonesia di media sosial Instagram. Ternyata pelaku tersebut berinisial UW dengan yang cuma lulusan SMK. UW yang merupakah seorang perempuan tersebut bahkan masih berusia sangat belia yakni 19 tahun.

Pelaku Penjual Bayi Ruben Onsu Di Instagram Berinisial UW - bintang.com
Pelaku Penjual Bayi Ruben Onsu Di Instagram Berinisial UW – bintang.com

Pihak kepolisian yang diwakilkan oleh Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya,  Kombes Pol Budiono, mengatakan hingga saat ini masih pelaku tunggal. Namun pihaknya masih berusaha untuk mengembangkan kasus tersebut dan diduga ada motif penipuan.

“Sampai sekarang pelaku tunggal. Tetapi kami akan tetap mengembangkan kasus ini. Diduga penipuan dilakukan untuk mencari uang. Baru lulus SMK. UW (19),” ujar Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya , Kombes Pol Budiono.

Ruben Onsu yang merupakan salah satu artisnya yang wajah bayinya dicatut di akun Instagram tersebut mengatakan bahwa pelaku memiliki banyak HP. Pihak kepolisian pun sudah melakukan tes kejiawaan yang hasilnya pelaku masih normal dan sehat.

“Apalagi pelaku ini memiliki HP yang cukup banyak. Apalagi kemarin dari pihak kepolisian udah melakukan tes kejiwaan. Ternyata dia normal, sehat. Dia emang pembohong,” ujar Ruben Onsu.