Pelaku Penjual Bayi Ruben Onsu Ternyata Perempuan dan Berusia Muda

Oknum yang mengendalikan akun Instagram penjual bayi yang mencatut beberapa anak artis seperti Ruvben Onsu dan Ayu Ting Ting telah ditangkap oleh pihak yng berwajib. Anak Ruben yang bernama Thalia Putri Onsu, wajahya sempat dicatut di Instagram tersebut sebagai salah satu bayi yang akn dijual. Begitu juga dengan Bilqis Humairah rRazaq, putri dari Ayu Ting Ting.

Pelaku Penjual Bayi Ruben Onsu Ternyata Perempuan dan Berusia Muda - liputan.com
Pelaku Penjual Bayi Ruben Onsu Ternyata Perempuan dan Berusia Muda – liputan.com

Oknum yang tak bertanggung jawab tersebut kini telah diteapkan menjadi tersangka. Ruben pun mengungkapkan bahwa pelaku tersebut adalah perempuan bahkan masih berusia sangat muda. Ruben pun menyerahkan kasus tersebut kepada sang pengacara.

“Pelaku perempuan dan masih belia keliatannya, prihatin. Belum ketemu tapi Minola sudah berkunjung ke sana. Biar pengacara saya saja yang menyelesaikan,” ujar Ruben Onsu kepada awak media.

Ruben nerencanakan akan menggelar jumpa pers untuk memberikan keterangan atas kasus tersebut kepada publik, besok (11 September 2015). Ruben pun menolak ketika diminta untuk bertemu dengan pelaku yang sudah mencatut foto anaknya di akun tersebut dan kemungkinan akan bertemu pada esok hari.

“Biar ketemu di jalur hukum saja karena ini sudah proses. Saya mau jadi WNI yang baik dan jujur. Apa yang dilakukan harus dipertanggungjawabkan, ini bukan main-main,” pungkasnya.