Pelaku Penyerangan Gula Tepung Adam Levine Dihukum Tiga Tahun

Nasib kurang baik menghampiri pentolan Maroon 5, Adam Levine. Bagaimana tidak, seharusnya ia menghadiri acara Jimmy Kimmel Live, Adam harus berurusan dengan seorang yang menyerang dirinya dengan sekarung gula tepung. Pria yang diketahui bernama Navid Farsi itu sukses membuat vokalis Maroon 5 itu belepotan gula tepung.

Adam Levine ~ ew.com
Adam Levine ~ ew.com

Setelah melakukan penyerangan, pria berusia 28 tahun itu langsung diamankan petugas keamanan dan Adam langsung diamankan oleh bodyguardnya untuk masuk ke dalam gedung untuk membersihkan diri dan bersiap untuk tampil di acara yang dipandu Jimmy Kimmel itu.
Adam Levine Dilempari Tepung ~ nydailynews.com
Adam Levine Dilempari Tepung ~ nydailynews.com

Navid Farsi dijatuhi hukuman masa percobaan selama tiga tahun, ia juga wajib menjalani 52 sesi pertanyaan dan konseling dengan prikoterapis. Ia juga harus membersihkan jalanan selama 20 hari dan tak boleh berada di dekat studio Jimmy Kimmel atau tempat-tempat acara di Hollywood lainnya.

Meskipun diserang, Adam Levine tidak menuntut Farsi dengan tuntutan yang macam macam, Adam menyerahkan urusan semuanya ke pihak yang berwajib. Hal ini pun menjadi pembelajaran bagi pihak keamanan di setiap studio tempat acara acara di Hollywood untuk memperketat keamanan untuk mengantisipasi kejadian serupa yang dialami Adam Levine tak terulang di kemudian hari.

Namun dibalik penyerangan itu, yang menarik adalah apakah mungkin si pelaku terinspirasi dengan lagu yang dipopulerkan Maroon 5 ‘Sugar’ ya? Hmmm..who knows..

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.