Peluk Anjing Super Besar, Baim Wong Dikritik Netizen

Baim Wong dikritik netizen pasca mengunggah foto tengah bermain dan memeluk anjing super besar. Sebagain fans Baim Wong kecewa karena pesinteron tampan ini, diketahui sebagai seorang muslim yang cukup taat beribadah.

Gara-gara memeluk anjing besar, Baim Wong dikritik netizen yang mempertanyakan agamanya~www.storibriti.com
Gara-gara memeluk anjing besar, Baim Wong dikritik netizen~www.storibriti.com

Belum lama ini di Instagram, Baim Wong mengunggah foto tengah bermain dengan anjing ras Alaskan Malamute. Anjing yang oleh Baim dipanggil Jack itu memang terlihat sangat besar jika dibandingkan anjing lain pada umumnya. Namun bulu-bulu tebal dan panjang di tubuh anjing ini membuat Jack terlihat cute dan lucu.

Namun ternyata tak semua follower Baim Wong menyukai aksi pria tampan ini. Sebagian fans Baim mengkritiknya, karena yang mereka tahu pesinetron ini adalah seorang muslim. Kritikan dan juga luapan kekecewaan dituliskan oleh netizen di kolom komentar foto Baim Wong ini.

View this post on Instagram

Hello my Name is Jack #alaskanmalamute #bigdog

A post shared by baim wong (@baimwong) on

“Astaghfirullahaladzim baim..aq kecewa ma km imm..km itu kan orang muslim,..knpa kok masih suka pegang2 anjing sih…??? aq kira @baimwong km sudah tahu dan mengerti ttg hukum haramnya dlm.agm islam klo anjing tuh adalah hewan najis n haram bila disentuh oleh org muslim..aq dnger” ktanya km lagi memperdalami ilmu agama islam… mana nih buktinya…??!” tutur seorang netizen meluapkan kekecewaanya.

“Padahal kak @baimwong agamnya bagus ya..☺ tapi kok pegang anjing” kata yang lainya lagi pada Baim Wong. “Allahuakbar,,begitu dangkalkah akidah mu,,@baimwong from now not following anymore” kata seorang fans Baim Wong lagi yang juga merasa kecewa. “Ktx muSlim kok peluk2 anjing kaya gitu….kamu tau tdk…bila ada anjing didalam rumah…malaikat tidak akan msk rumah itu…belajar ya…tentang najis dlm Islam.” kata seorang lagi mengomentari foto Baim Wong ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.