Pelukan Hangat Nicki Minaj Tenangkan Tangisan Fansnya

Nicki Minaj baru saja mengunggah video di akun Instagramnya. Video berdurasi tak lebih dari 10 detik itu memperlihatkan Nicki Minaj mampu menenangkan seorang fansnya yang sedang menangis. Nicki Minaj nampak mendekap hangat fansya yang ternyata bocah laki laki yang tengah terisak. Ajaib setelah Nicki mendekap kepala sang fans ke dadanya, bocah laki laki itu pun nampak sumringah.

Nicki Minaj meme;uk fansnya ~ aceshowbiz.com
Nicki Minaj meme;uk fansnya ~ aceshowbiz.com

Nicki Minaj pun menambahkan caption pada video nya itu ” Dapatkan hidupmu dari anak kecil divideo ini.Lihatlah bagaimana ia berhenti menangis ketika dia meletakkan kepalanya di situ. “mereka” dapat memberikan kekuatan dan menyembuhkan rasa sakit? #Belfast. Aku suka begitu banyak. Wow . hidup malam ini. #ThePinkprintTOUR,” begitulah caption pada video itu, Minaj nampak bangga dengan “daya pikat dadanya”.

Selama penampilannya, Minaj membawa fans kecilnya yang bernama Donny di atas panggung. Si kecil mulai menangis dan berkata, “Aku telah memimpikan momen ini begitu lama.” Minaj begitu tersentuh bahwa dia tiba-tiba memeluk anak itu dan membuainya ke dadanya. Begitu wajah anak itu menyentuh belahan dadanya, seluruh suasana tiba-tiba berubah. Ia berhenti menangis dan bahkan menunjukkan ekspresi yang tak ternilai harganya.

Selain video, Minaj juga mendapatkan pujian atas konser turnya yang bertajuk The Pink Print Tour. Minaj mendapatkan pujian dari seorang fansnya yang berkomentar di akun instagramnya, fans tersebut menceritakan betapa malam yang indah pada saat itu. Ia tak akan pernah melupakan momen berjumpa idolanya yang telah lama ia tunggu selama ini. Minaj pun membalasnya dengan bijak dan mengucapkan rasa terima kasih karena atensi fans yang sangat luar biasa.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.