Pelukan Mesra Glenn Fredly Dari Belakang Untuk Aura Kasih Di Java Jazz 2016

Pagelaran Java Jazz 2016 yang kini tengah berlangsung sukses menyota perhatian para penikmat musik beraliran slow ini, dari ribuan penoton yang hadir, tampak pasangan Glenn Fredly dan Aura Kasih. Keduanya terlihat mesra kala menyaksikan penampilan Chriss Botti dan Sting.

Glenn Fredly dan Aura Kasih ~ liputan6.com
Glenn Fredly dan Aura Kasih ~ liputan6.com

Dilansir dari Kapanlagi.com, keduanya tertangkap kamera sedang berpelukan mesra sembari menikmati alunan musik jazz. Bahkan sesekali Glenn tak ragu untuk memeluk Aura dari belakang. Awalnya Aura Kasih terlihat sempat mengenakan masker hijau untuk menutup wajahnya, namun kemudian dilepas.

Nonton Java Jazz 2016, Aura Kasih Dipeluk Mesra Dari Belakang Oleh Glenn Fredly
Nonton Java Jazz 2016, Aura Kasih Dipeluk Mesra Dari Belakang Oleh Glenn Fredly ~ kapanlagi.com

Berbeda dengan Aura Kasih, Glenn lebih memilih tampil santai dengan mengenakan setelan t-shirt dan jeans dipadu serta menggunakan topi sambil menggendong tas. Sedangkan Aura mengenakan kemeja warna gelap dipadu dengan jeans. Sesekali keduanya tampak berdiskusi mengenai penampilan Chriss Botti dan Sting.

Sementara itu, Glenn Fredly sendiri juga ambil bagian dalam JJF 2016 ini. Ia tampil di hari pertama, di panggung yang sama dengan Chris Botti dan Sting. Kala tampil, Glenn mampu tampil maksimal menghibur ribuan penonton. Di hari kedua, Glenn juga berkolaborasi dengan Isyana Sarasvati dan Marcello Tahitoe.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.