Pemain Pitch Perfect 2, Hailee Steinfeld, Rilis Album Baru Bulan Ini

Aktris cantik asal Amerika Serikat yang kini merambah dunia musik, Hailee Steinfeld, akan merilis album barunya yang berjudul Haiz yang akan keluar pada tanggal 13 November 2015. Albumnya dirilis melalui labelnya yaitu Republic Record.

Haiz akan merilis EP pada tanggal 13 November ini, billboard.com
Haiz akan merilis EP pada tanggal 13 November ini, billboard.com

Sebelumnya, Haiz, sapaan akrab dari Hailee Steinfeld, sudah mengeluarkan single nya yang berjudul Love Myself. Tak hanya itu, kini ia juga membeberkan tracklist pada album Haiz tersebut. tracklist dari albumnya ialah Love Myself, You’re such A, Rock Bottom dan Hell Nos and Headphones. Penyanyi berumur 18 tahun tersebut bahkan membeberkan tracklistnya ke akun instagramnya. Sedangkan, video musik Love Myself dirilis pada bulan Agustus lalu.

Sahabat Taylor Swift tersebut sudah sering menunjukan kemampuan bernyanyinya, salah satunya dengan tampilnya dia di film komedi musikal “Pitch Perfect 2”. Saat tampil di film tersebut, Haiz mendapat respon yang positif dari berbagai kalangan dengan merilis cover dari lagu Flashlight milik Jessie J. Rencananya, Haiz akan tampil dalam ‘Pitch Perfect 3” yang disutradarai oleh Elizabeth Banks dan juga akan dibintangi oleh Anna Kendrick dan Rebel Wilson.