Pembatalan Pernikahan Jessica Iskandar dan Ludwig Akan Diputuskan Bulan Ini

Pembatalan pernikahan yang diajukan oleh Ludwig kepada Jessica Iskandar yang diperkaran di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan tampaknya tak lama lagi akan menemui titik akhir. Jika tak ada perubahan jadwal, pada bulan ini tepatnya tanggal 26 Agustus 2015 pembatalan pernikahan Ludwig dan Jessica akan segera diputuskan.

Pembatalan Pernikahan Jessica Iskandar dan Ludwig Akan Diputuskan Bulan Ini - viva.co.id
Pembatalan Pernikahan Jessica Iskandar dan Ludwig Akan Diputuskan Bulan Ini – viva.co.id

Hal ini diungkapkan oleh kuasa hukum dari pihak Ludwig yaitu Windri Marieta SH.

“Rencananya sidang putusan akan digelar pada tanggal 26 Agustus,” jelas Windri.

Sebelumnya hari rabu kemarin (5 Agustus 2015) perkara pembatalan pernikahan tersebut kembali disidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Windri yang ditunjuk untuk menjadi pengacar bangsawan Jerman tersebut mengatakan bahwa sidang tersebut hanya untuk menyerahkan berkas-berkas kesimpulan kepada majelis hakim.

‎”Sidang hari ini cuma penyerahan berkas-berkas kesimpulan ke pihak majelis hakim‎,” ujarnya.

Windri mengungkapkan, tinggal hitungan minggu perkara tersebut bakal diputus. Menurutnya, putusan itu akan digelar pada 26 Agustus 2015.

Sang kuasa hukum berharap bahwa majelis hakim bisa melihat kasus pembatalan pernikahan ini tersebut secar bijak dengan berdasarkan bukti-bukti yang telah diserahkan.

“Pada intinya sih pihak Ludwig berharap majelis hakim lebih bijak melihat kasus kita, berdasarkan bukti pengakuan dari pihak Gereja yang tidak pernah ada pemberkatan pernikahan, diharapkan dapat menjadi pertimbangan dalam kasus pembatalan pernikahan ini,” tuturny Windri.