Pembicaraan Direkam, Lalu Gigih Arsanofa Dituduh Menjebak Indra Bekti

Lalu Gigih Arsanofa dituding sengaja mencari sensasi dengan cara merekam pembicaraanya dengan presenter Indra Bekti. Banyak pihak yang juga menduga bahwa pemuda asal Lombok ini sengaja menjebak Indra bekti. Hal ini membuat Arsanofa justru menjadi bahan bullyan beberapa fans fanatik Indra Bekti. Mereka mempertanyakan motif Arsanofa yang seolah sengaja merekam isi pembicaraanya dengan Indra Bekti.

Indra Bekti janjikan job untuk Lalu Gigih Arsanofa sebelum pelecehan seksual terjadi~anekainfounik.net
Indra Bekti janjikan job untuk Lalu Gigih Arsanofa~anekainfounik.net

Banyak yang menduga bahwa Arsanofa sengaja untuk menjebak Bekti, dan menujukkan bahwa suami Aldila Jelita ini adalah penyuka sesama jenis. Jika tidak, mengapa Arsanofa seolah terkesan sengaja untuk merekam isi pembicaraan dengan presenter papan atas Indonesia ini? Setidaknya kecuriagana ini diutarakan sebagain fans Indra Bekti di akun media sosial ayah dua orang anak ini.

“Indra bekti bisa melaporkan balik si gigih. dengarkan rekamanya baik2. pertanyaan si gigih itu udah d setting dan menjebak banget. pelcehan sexual? dari mananya. kalo hanya lewat kata2. jika tidak berkenan abaikan. jangan menjatuhkan orang dan mencari kesempatan. walaupun ini benar atau salah. tetap ini aib.” kata seorang pengguna instagram. “Kalau dengar rekamannya, emang kedengar banget niat G untuk jebal IB. Berkali2 G nyebut nama “Kak Indra”. Entahlah. Klo emang pengen ngetop, knp harus mengumbar aib orang lain sih. Aku cuma kasihan sama istrinya indra. Yg sabar! Buat indra : no comment.” tutur seorang yang lainya lagi.

Dan dalam rekaman serta transkript telpon yang beredar ini, ada sebuah pembicaraan yang seolah menunjukkan bahwa Indra Bekti merasa dijebak oleh Arsanofa. Indra merasa Arsanofa sengaja melaporkanya pada pihak yang berwajib untuk mendompleng ketenaran. Meski begitu tudahan Bekti ini akhirnya dibantah juga oleh Arsanofa sendiri.

“Kamu mau dikenal begitu maksudnya, tetapi dengan cara seperti ini? Udahlah, jangan kayak gini. Enggak baik jadinya kalau misalnya kamu mau dikenal,” kata pemilik suara yang diduga adalah Indra itu. “Aku pengin sederhana aja sih kehidupan. Aku enggak mau cari sensasi,” jawab pemilik suara yang diduga Gigih.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.