Pembunuh Berencana Hilangkan Mayat Korban Seperti Acara TV

Acara TV kerap kali menjadi inspirasi bagi para penikmatnya. Begitu pula dengan ‘Breaking Bad’, serial TV yang meraih penghargaan EMMY tersebut menjadi inspirasi bagi sekelompok pembunuh. Begini kisahnya.

Serial TV Breaking Bad - christiantoday.com
Serial TV Breaking Bad – christiantoday.com

Empat orang yang terdiri dari satu wanita dan tiga pria ditahan karena telah membunuh seorang perempuan. Mereka juga berencana menghilangkan jasad korban seperti salah satu adegan dalam Breaking Bad.

Terungkapnya kasus nyeleneh ini berawal dari ditemukannya seorang mayat perempuan yang dikenal sebagai Eva Bourseau’s (23). Mayat Eva ditemukan dalam plastik pembungkus di apartemennya di Kota Toulouse, Perancis.

Para pelaku mengaku bahwa mereka akan melenyapkan bagian tubuh menggunakan bahan kimia Eva seperti dalam salah satu serial Breaking Bad. Mereka akan segera membersihkan jejak di TKP dan mencuri barang berharga dari apartemen Eva, setelah membunuhnya. Namun, usaha tersebut gagal karena ibu Eva menjenguknya dan memanggil polisi ketika tidak ada jawaban dari anaknya.

Mereka berempat membunuh Eva karena ia berhutang obat-obatan terlarang yang bernilai 6 ribu euro atau Rp 81 juta.

Bagaimana pendapatmu tentang kasus ini?

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan