Pemenang American Idol, Phillip Phillips Akhinya Resmi Menikah

Penyanyi jebolan American Idol season 11, Phillip Phillips, resmi menikah dengan Hannah Blackwell. Mereka menikah di Albany disaksikan oleh keluarga, kerabat dekat dan teman-temannya. Menurut sumber terdekat, tamu yang menghadiri pesta pernikahan mereka berjumlah sekitar 250. Dia mengatakan bahwa Hannah, sang mempelai wanita, tampak cantik menggunakan gaun pengantin yang dibuat oleh Hayley Paige, sementara sang mempelai pria, tampak gagah menggunakan tuxedo Billy Reid.

PEMENANG AMERICAN IDOL, PHILLIP PHILLIPS, AKHIRNYA MENIKAH, people.com
PEMENANG AMERICAN IDOL, PHILLIP PHILLIPS, AKHIRNYA MENIKAH, people.com

Pada Natal tahun lalu, Phillip dan Hannah memutuskan untuk bertunangan. Dia mengunggah foto saat melamar Hannah ke halaman resmi facebooknya. Sementara itu, Hannah juga meluapkan kebahagiaanya dengan mengunggah gambar cincin pertunangannya di akun instagram miliknya. Sebelumnya, mereka bertemu di tahun 2012, saat keduanya menjadi sukarelawan di tempat khusus anak-anak dan perempuan. Phillip merupakan pemenang American Idol tahun itu sedangkan Hannah menjadi perawat.

Pelantun lagu Home ini, sudah merilis dua album yaitu The World from the Side of the Moon pada tahun 2012 dan Behind the Light pada tahun 2014.

 

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan