Pemeran Dr. Hank Pym ‘Ant Man’ Frustasi Karena Sering Diajak Selfie

Berkat perannya di film terbaru yang sedang tayang di seluruh bioskop dunia ‘Ant Man’ pemeran Dr. Hank Pym yakni Michael Douglas semakin tenar. Namun karena ketenarannya tersebut ia merasa bahwa privasinya sedikit terganggu. Ia sedikit risau dan frustasi lantaran sering diajak berselfie ria oleh para penggemar.

Pemeran Dr. Hank Pym 'Ant Man' Frustasi Karena Sering Diajak Selfie - wikia.com
Pemeran Dr. Hank Pym ‘Ant Man’ Frustasi Karena Sering Diajak Selfie – wikia.com

“Semua orang ingin ber-selfie! Kadang mereka berfoto bersama saya tanpa meminta izin. Ini menyebalkan, apalagi saat saya ingin menikmati waktu bersama keluarga dan menginginkan privasi,” ujar Michael Douglas, pemeran Dr. Hank Pym di ‘Ant Man’ tersebut.

Kejadian tersebut salah satunya pernah terjadi saat ia sedang menyantap makan di sebuah restoran.

“Saya makan di restoran dan tidak lama kemudian, tamu yang duduk tidak jauh dari saya mulai mengeluarkan smartphone. Sebelum saya sempat berkata-kata, orang itu sudah memotret dirinya bersama saya,” lanjut Michael menceritakan keluh kesahnya.

Tetapi selain merasa privasinya terganggu, Douglas ternyata masih meihat ketenarannya saat ini dari sisi positifnya.

“Setiap kali kesal karena orang-orang mengenali saya ke mana pun saya pergi, saya berusaha mengingat keuntungan yang saya dapat sebagai selebriti. Misalnya, saya bisa memesan restoran dengan mudah. Semua ada baik dan buruknya.” pungkas Douglas.