Pemeran Draco Malfoy Akan Menjadi Bintang Di Video Klip Terbaru Ariana Grande

Menjelang perilisan single terbarunya “Focus”, Ariana sedang memikirkan siapa yang akan menjadi bintang video klip gadis berusia 22 tahun tersebut. Namun, jika dilihat dari gambar yang diunggahnya di instagram dan kicauan di twitternya sepertinya dia mengharapkan pemeran penyihir Draco Malfoy dalam film Harry Potter akan menjadi model video klipnya.

Ariana Sedang mempersiapkan perilisan single barunya, twistmagazine.com
Ariana Sedang mempersiapkan perilisan single barunya, twistmagazine.com

Dalam gambar yang diunggahnya di instagram, dia menandakan aktor 28 berkebangsaan Inggris tersebut. selain itu, mereka saling membalas tweet di twitter yang membuat heboh fans. Tom pun membalas tweet nya yang intinya dia siap menjadi model video klipnya dengan mengenakan wig putih yang bersinar.

Ariana Grande, di teaser barunya mengubah warna rambutnya yang sebelumnya brunette menjadi putih keperakan seperti yang dimiliki oleh Draco Malfoy dalam film Harry Potter sehingga banyak penggemar Ariana yang berspekulasi bahwa rambut Ariana sangat mirip dengan rambut Tom Felton saat menjadi Draco Malfoy.

Tom Felton yang sedang disibukan dengan syuting film terbarunya yang berjudul Stratton: First Into Action. Aktor yang mendapat penghargaan sebagai “Penjahat Terbaik” di ajang MTV Movie Award juga mengonfirmasi bahwa dia akan berakting bersama Kate Mara dalam film yang menceritakan tentang perang.

Rencananya, single Ariana terbaru akan keluar pada esok hari setelah pada tahun lalu dia mengeluarkan album yang berjudul My Everything.

View this post on Instagram

6 days til Focus lmaoooo @t22felton

A post shared by Ariana Grande (@arianagrande) on

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan