Pemeran Hunger Games Meninggalkan Jejak Di Walk Of Fame

Para pemeran dalam film “Hunger Games” seperti Josh Hutcherson, Liam Hemsworth, dan Jennifer Lawrence menempelkan tangannya untuk membuat tanda di depan TCL Chinese Theater di Hollywood, California. Selain meninggalkan tanda di semen, mereka juga meninggalkan jejak kaki dan tanda tangan mereka, di Walk Of Fame.

Josh Hutcherson, jennifer Lawrence dan Liam Hemsworth memberikan tanda tangan, jejak kaki dan jejak tangan, justjared.com
Josh Hutcherson, jennifer Lawrence dan Liam Hemsworth memberikan tanda tangan, jejak kaki dan jejak tangan, justjared.com

Jennifer merasa bersyukur dan senang meskipun artis yang berusia 25 tahun tersebut mengungkapkan dia tak mengetahui bahwa dia harus memberikan pidatonya di depan kerumunan orang pada hari itu. Sementara adik dari Chris Hemsworth, Liam Hemsworth menyatakan bahwa dia sangat bangga bisa berbagi dengan kerumunan fans yang ada disana dan berharap bisa berteman selamanya. Tak mau kalah, Josh juga mengatakan bahwa para penggemar yang berada disana memberikan energi kepada mereka sehingga mereka bisa terus bekerja keras demi film tersebut.

Hunger Games, Mocking jay part 2 akan segera dirilis pada November tahun ini setelah Hunger Games part 1 yang dirilis tahun kemarin meraih kesuksesan. Pada Hunger Games kedua ini akan terlihat bagaimana perjuangan Katniss Everdeen yang diperankan oleh Jennifer Lawrence melawan kekuasaan yang menyengsarakannya.