Pemeran Mr Ollivander Di Film ‘Harry Potter’, Divonis Idap Kanker Pankreas

Apakah anda masih ingat Mr Ollivander pada film Harry Potter? Para penggemar Harry Potter pasti tak asing dengan nama tersebut. Berhembus kabar bahwa aktor paruh baya yang bernama lengkap John Hurt tersebut, divonis oleh dokter menderita penyakit yang cukup parah yaitu kanker pankreas dan di wanti-wanti oleh dokter untuk tidak bekerja terlalu lelah.

Pemeran Mr Ollivander Di Film 'Harry Potter', Divonis Idap Kanker Pankreas -  reuters.com
Pemeran Mr Ollivander Di Film ‘Harry Potter’, Divonis Idap Kanker Pankreas – reuters.com

Kabar tersebut disampaikan oleh pemain Harry Potter tersebut secara langsung dengan menyatakan bahwa dirinya pasti mampu melawan penyakit yang dideritanya tersebut secara optimis.

“Aku belum lama ini divonis menderita kanker pankreas stadium awal. Saat ini aku tengah menjalani perawatan dan merasa sangat optimis dengan hasil yang memuaskan, begitu juga dengan para tim medis,” ujar bintang film kelahiran Inggris tersebut pada Rabu (17/6/2015).

Meskipun telah divonis dokter mengidap penyakit yang mematikan tersebut, John menyatakan bahwa ia tak akan vakum dari dunia yang telah membesarkan namanya tersebut. Pemain film yang juga membintangi film Hercules ini malah telah mendapatkan tawaran baru yaitu menjadi dubber untuk ‘Jeffrey Bernard Is Unwell’ yang akan disiarkan oleh Radio 4 BBC.

“Aku akan kembali fokus untuk komitmen profesionalku dan tak lama lagi akan mulai merekam suara untuk ‘Jeffrey Bernard Is Unwell’ di Radio 4 BBC,” ujarnya.