Pemeran Pengganti Resident Evil Ini Koma Usai Kecelakaan Syuting

Film Resident Evil 6 saat ini tengah dalam proses pengambilan gambar atau syuting. Namun di tenagh proses syuting tersebut, terjadi insiden kecelakaan yang mengakibatkan salah seorang pemeran pengganti menjadi korbannya. Ialah Olivia Jackson, stuntwoman yang berasal dari Inggris Raya menjadi korbannya dan saat ini dirinya masih terbaring koma.

Pemeran Pengganti Resident Evil Ini Koma Usai Kecelakaan Syuting
Pemeran Pengganti Resident Evil Ini Koma Usai Kecelakaan Syuting

Olivia ketika itu menjadi pemeran pengganti untk adegan yang cukup berbahaya. Ia melakukan adegan kebut-kebutan  dengan mengendarai sebuah kendaraan bermotor yang dikendarainya terlalu cepat sehingga ia lepas kendali dan menabrak alat pengoperasian kamera yang berbahan logam. Keadaan semakn parah karena stuntwoman itu tak menggunakan alat pengaman saat adegan tersebut dilakukan.

Olivia yang ketika itu mengalami kecelakaan langsung dibawakan ke rumah sakit untuk segara ditangani. Suami Olivia, David R.Grant, yang mendengar kabar buruk tersebut pun segera ke Afrika Selatan dari Malta karena kebetulan Olivia melakukan adegan pengambilan gambar tersebut di Afrika Selatan.

Sang suami tercinta pun tak lupa untuk mengucapkan terima kasih karena telah memberikan perhatian moral dan dukungan terhadap istrinya yang sudah menjadi Stuntwoman sejak tahun 2011.