Bak Model Papan Atas, Ini 10 Pose Ayu Ting Ting Dijepret Fotografer Hits

Nama Ayu Rosmalina atau lebih dikenal sebagai Ayu Ting Ting, sering sekali menjadi pembicaraan publik. Seperti tak ada habisnya, banyak media yang memberitakan Ayu, entah itu karena karyanya tapi tak jarang karena banyaknya hujatan yang dijatuhkan kepadanya.

Baca Juga: Ini Loh Isi Rumah Sekaligus Villa Mewah nan Metereng Milik Ayu Ting Ting!

Tapi kali ini berbeda! Jika biasanya banyak haters yang memberikan komentar negatif tentangnya, kali ini Ayu mendapat pujian dari banyak orang. Berkat pemotretan yang baru saja ia lakukan bersama dengan fotografer profesional, Rio Motret. Dari hasil jepretan Rio wajah dan penampilan Ayu benar-benar berubah drastis. Sekeren apa sih hasil pemotretannya sampai dapat banyak pujian? Yuk intip foto-fotonya!

1. Riasan wajah dari tangan sang ahli, Yoga Septa, yang flawless dan nggak menor, membuat Ayu terlihat luar biasa cantik.

2. Biasa tampil dengan rambut lurus atau bergelombang, dalam pemotretan ini ibu dari Bliqis ini tampil beda dengan tatanan rambut keriting besar. Makin terlihat glamour ya. Cocok banget deh!

3. Perpaduan style sporty dan feminine yang keren banget! Nggak terlihat canggung di depan kamera, Ayu justru terlihat menikmati pemotretannya.

4. Dalam foto ini terlihat banget ya sisi Ayu yang ceria sekaligus usil. Bener-bener nggak keliatan ya kalau Ayu adalah seorang ibu dari satu anak, masih keliatan kayak perawan ting ting!

5. Nggak cuma tampil ceria, Ayu juga memasang muka judes dengan tatapan mata tajam. Seolah-olah sedang menatap para hatersnya.

6. Foto-foto Ayu dalam pemotretan ini mendapat banyak sekali pujian. Banyak yang mengatakan, Ayu berani tampil beda dan makin terlihat cantik. Setuju kan?

7. Ini nih foto yang sempat membuat Ayu ramai dibicarakan karena mirip dengan pedangdut Lucinta Luna yang tengah marak diberitakan. Gimana menurut kalian?

8. Ini bukanlah kali pertama Ayu melakukan pemotretan bersama Rio. Beberapa kali Rio telah mengabadikan penampilan Ayu yang memang berbeda dari biasanya.

9. Dengan penampilan dan gaya seperti ini, Ayu terlihat seperti artis korea. Ya nggak sih?

10. Punya skill yang luar biasa dalam memotret, nggak heran Rio menjadi salah satu fotografer profesional langganan para artis untuk pemotretan. Mulai dari prewedding, sampai pemotretan keluarga.

Baca Juga: Mantap Jiwa! Ayu Ting Ting Habiskan 55 Juta Rupiah Demi Sulap Kulitnya

Wah, emang keren-keren ya hasil pemotretannya. Nggak heran Ayu mendapat banyak pujian. Gimana, kalian jadi makin nge-fans kan sama Ayu Ting Ting?