Penampakan Luna Maya-Fasha Sandha di Cover Majalah InTrend Malaysia

Jelas kepopuleran Luna Maya tak hanya terdengar di negara tercinta kita saja. Mantan kekasih Ariel NOAH ini juga cukup populer di negri tetangga. Meski sempat terkenal karena skandalnya dengan Ariel dulu, namun Luna dengan mudah kembali merebut simpati dan kepercayaan khalayak internasional kepada dirinya.

 Luna Maya terpilih jadi cover majalah InTrend Malaysia bersama artis cantik negri Jiran,Fasha Shanda~www.bintang.com
Luna Maya terpilih jadi cover majalah InTrend Malaysia ~www.bintang.com

Sebagai buktinya, kekasih Reino Barack ini baru saja didaulat untuk menjadi cover majalah di negara tetangga, Malaysia. Luna terpilih untuk jadi cover salah satu majalah terkenal di negara tetangga tersebut. InTrend adalah majalah yang memilih artis cantik ini untuk jadi cover majalah mereka untuk edisi Juni 2015 ini.

Luna tentu tak berpose sendirian untuk cover majalah InTrend Malaysia ini. Bersama Luna, berpose pula seorang artis cantik asal negri jiran tersebut yang nemanya kini tengah naik daun, Fasha Sandha. Kecantikan kedua wanita beda negara ini lantas dimanfaatkan oleh pihak InTrend Malaysia untuk menjadi cover di edisi Juni 2015 ini.

Luna pun memposting foto saat dirinya dan Fasha Shanda terpilih untuk jadi cover majalah di negri Jiran tersebut. Di instagram miliknya, Luna menunjukkan kebangganya terpilih menjadi cover majalah InTrend dan bisa berpose bersama Fasha Shanda. “Super love this cover from @intrendmalaysia ❤️ thank you for having me! 💋💋“.

 

Foto yang diunggah oleh Luna ini tentu mendapat pujian dari banyak pihak. Foto yang diunggah 16 jam lalu ini telah mendapat like sebanyak 24 ribu lebih. Pujian pun lantas mengalir untuk kekasih Reino Barack ini saat wajah cantiknya menghiasai majalah InTrend Malaysia ini.

Keren mbak Luna” puji @ivannusu. “@lunamaya gorgeous! Looks like @dynasmokhtar” ungkap user yang bernama @_ayumiloveb_ . “Ko mirip,cuma bentuk bibir yg beda,,cantikan bidadariku (lunamaya)” papar @bian_2rbm menyoroti foto Luna dan Fasha di cover majalah ini. Luna pun mendapat ucapan terimakasih langsung dari majalah InTrend Malaysia di fotonya ini. “Thank you for your love @lunamaya blessed to have you” tulis @intrendmalaysia

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.