Penampilan Baru Vicky Shu Yang Membuatnya Berasa Muda Kembali

Penyanyi cantik Vicky Shu tampil beda ketika menyambangi Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri). Vicky yang datang mengenakan tanktop coklat dibalut brazer batik serta celana panjang coklat itu datang dengan rambut pendek. Vicky mengaku baru saja memotong rambutnya hingga pendek.

Vicky Shu mengaku lebih nyaman dengan rambut barunya. ~ tribunnews.com
Vicky Shu mengaku lebih nyaman dengan rambut barunya. ~ tribunnews.com

Untuk pertama kali sejak terjun ke dunia hiburan, Vicky Shu tampil dengan rambut pendek sebahu. Selama ini penyanyi 27 tahun tersebut selalu tampil dengan rambut hitam panjangnya yang khas. Namun, penampilan barunya tersebut membuat ia tampak terlihat lebih segar. “Biar fresh aja, baru seminggu belakangan ini potongnya. Manajemen enggak ada yang tahu. Pas aku bilang mau potong pendek mereka kaget. Aku potong model bob klasik. Soalnya kalau pendek kayak Demi Moore kan mukaku chubby, enggak cocok,” ungkapnya.

Tak hanya itu, ia juga mengaku semakin percaya diri. Dan setelah memotong rambut indahnya, ia malah disangka ABG. “Pada kaget, dibilangnya kayak anak-anak banget. Jadi lebih muda dan kayak ABG. Aku senang rambut pendek dipegang-pegang mulu nih rambutnya,” ujar Vicky Rabu kemarin.

Namun, rupanya pelantun Mari Bercinta 2 itu banjir pujian dari dunia maya atas penampilan barunya. Ini terbukti ketika ia mengunggah foto di akun instagram miliknya, para penggemar pun tak enggan memberikan komentar positif. Tak hanya dari penggemar, ia juga menuai komentar dari sahabatnya. “Sahabatku komen banget, soalnya dia tadinya tomboy terus jadi feminim, nah aku kebalikannya dari dia. Tapi sekarang selama aku posting foto di Instagram sih tanggapannya positif,” paparnya.

Dan kini, wanita yang pernah digosipkan dekat dengan pesulap Deddy Corbuzier ini merasa nyaman dengan rambut barunya, “Iya lebih enak dan simpel, karena aku juga memang nggak suka perawatan rambut sejak dulu. Dan sekarang lebih ringan,” pungkas Vicky.

 

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.