Sempat Jadi Superstar, Kondisi Aktor Jupiter Fortissimo Begitu Memilukan di Penjara

Nama Jupiter Fortissimo belakangan ini kembali didengungkan di media sosial. Hal tersebut terjadi usai beredar foto-foto yang menunjukkan kondisi mengejutkan sang aktor ketika sedang mendekam di penjara.

Baca Juga: Semua Gara-gara Narkoba, 4 Seleb Ini Harus Rela Tahun Baruan di Penjara

Jupiter Fortissimo adalah salah satu aktor yang namanya sempat melejit di awal tahun 2000-an. Puluhan sinetron laris ia bintangi. Bak seorang superstar, ia menjadi idola masyarakat dan juga panutan bagi banyak remaja yang terkesan dengan kemampuan aktingnya.

Sempat ada gosip miring seputar orientasi seksual Jupiter Fortissimo, namun hal tersebut tak sampai mempengaruhi karirnya di layar perak. Kala itu ia dengan tenang menemui media dan menjelaskan semua soal masa lalunya. Jupiter pun masih sempat wara-wiri di berbagai acara TV setelah beredar rumor tersebut.

Namun demikian, karirnya benar-benar tamat sekitar dua tahun silam. Pada 10 Mei 2016, Jupiter harus rela mendekam di balik jeruji besi usai tersandung kasus penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang. Aktor tampan tersebut terciduk sedang melakukan transaksi barang haram ketika berada di sebuah lokasi karaoke.

Jupe pun segera digelandang ke kantor polisi dan setelah melalui serangkaian proses penyidikan, ia dinyatakan bersalah. Ia harus rela menghabiskan waktunya di dalam penjara. Dua tahun berlalu sejak penangkapannya, sang aktor masih terus menjadi penghuni bui.

Penampilan Jupiter sejak di penjara sulit dikenali

Belakangan, media sempat dihebohkan dengan kabar mengenai seleb Jennifer Dunn yang bisa melakukan perawatan wajah di penjara. Namun jangankan melakukan perawatan, untuk makan saja pun sepertinya Jupiter Fortissimo kesulitan. Hal ini terungkap dalam sebuah foto yang diunggah oleh akun Instagram lambe_turah belum lama ini.

Dalam foto tersebut, terlihat jelas bagaimana mirisnya kondisi Jupe ketika sedang berada di dalam penjara. Ia harus tinggal sebuah sel yang diisi banyak orang. Selain itu tubuhnya terlihat jauh lebih kurus dibanding saat masih aktif bermain peran. Belum lagi penampilannya yang tampak berantakan, karena rambut dan jambangnya dibiarkan tumbuh begitu saja.

Alhasil, penampilan Jupe pun jadi sulit untuk dikenali. Hal tersebut lantas mengundang munculnya simpati dari para warganet. Banyak yang berharap agar sang artis dikunjungi oleh kawan-kawan dekatnya, sebagai bentuk dukungan moral.

Akun indah_suhartoyo menuliskan komentar: Kasihan banget ya. Semoga tabah dan tdk diulangi kembali.

Baca Juga: Rumah Emas Roro Fitria Kian Mengerikan usai Sang Artis Dipenjara

Sementara akun @yanzcoustic mengatakan: Kotor bgt kali ya penjaranya.

Lain lagi dengan akun @saryy_ningsih, yang menyebut: Kasian ya allah kurus bgt.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.