Penampilan Perdana di Victoria’s Secret Fashion Show, Kendall Jenner Akui Cukur Semua Bulu di Badannya

Super model asal Amerika Serikat, Kendall Jenner, mengaku mencukur semua bulunya untuk persiapannya tampil di Victoria’s Secret Fashion Show tahun ini yang ditayangkan di CBS pada 8 Desember lalu.

Kendall Jenner melakukan berbagai persiapan saat tampil di victoria's secret fashion show 2015 (foto: mtv.com)
Kendall Jenner melakukan berbagai persiapan saat tampil di victoria’s secret fashion show 2015 (foto: mtv.com)

“Secara pribadi, aku melakukan hal yang sama setiap kali seperti biasanya. Aku mencukur alisku, dan juga semua bulu di badannku. Seperti itulah.” ujarnya kepada majalah Nylon ketika ditanya apa saja persiapannya menjelang penampilannya di Victoria’s Secret Fashion Show.

Kendall Jenner juga mengatakan bahwa dia tak mau melihat komentar pedas mengenainya di media sosial sebelum tampil. Model berusia 20 tahun tersebut mengakui bahwa dia juga tak sengaja melihat komentar mengenai dirinya di instagram maupun twitter, namun ketika dia melihat komentar yang pedas mengenainnya, dia akan menjauhi ponselnya dan melupakan komentar-komentar jahat tersebut.

Penampilan di Victoria’s Secret Fashion Show tahun ini merupakan penampilan pertama Kendall Jenner dalam acara tersebut. Keluarganya, seperti sang ayah, Caitlyn Jenner pun datang menyaksikan penampilan putrinya dalam runaway brand pakaian dalam tersebut.