Penampilan Perdana Emam Watson dan Pacar Pasca Skandal Panama Papers

Emma Watson akhirnya tampil di depan umum lagi bersama sang kekasih, William Mack Knight usai dirinya tersandung skandal Panama Paper beberapa waktu yang lalu. Emma tampak tersenyum bahagia saat sedang berjala-jalan dengan pacar tercintanya di kawasan London, beberapa hari yang lalu.

Inilah penampilan perdana artis cantik Emma Watson bareng sang kekasih pasca skandal Panama Papers~dailymail.co.uk
Inilah penampilan perdana Emma Watson bareng sang kekasih pasca skandal Panama Papers~dailymail.co.uk

Keduanya tampak berdandan santai dengan Emma mengenakan mantel panjang, boot dan syal untuk menyempurnakan penampilanya. Sang kekasih sendiri juga tampak santai dengan sweater abu-abu dan jeasn biru yang dikenakanya. Keduanya tampak berjalan beriringan, dengan senyum yang tak berhenti menghiasi wajah mereka.

Ini adalah penampilan perdana Emma dan William Mack Knight di depan umum, pasca gadis cantik ini tersandung skandal Panama Papers. Ya secara mengejutkan, nama Emma Watson ada dalam daftar orang-orang yang dituding menggelapkan pajak mereka, dengan cara mendirikan perusahan fiktif dibawah naungan firma hukum Mossack Fonseca.

Pihak Emma sendiri mengakui hal tersebut. Namun mereka membantah Emma mencari keuntungan dan menyembunyikan jumlah pendapatanya, seperti tertulis di dokumen Panama Paper ini. “Jubir Emma Watson, Luke Windsor mengakui sang artis mendirikan perusahaan fiktif itu semata untuk keamananya sendiri. Dia tak mengambil sedikit pun laba atau keuntungan pajak dari hal ini” begitu dikuti BERANDA dari Inquistr.

Sementara itu, sosok William Mack Knight dipercaya sebagai pangeran tepat untuk mendampingi artis 26 tahun ini. William Mack Knight diketahui sebagai seorang pengusaha teknologi dengan pendapatan $150,000 per tahun, dan berasal dari background keluarga kaya raya pula.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.