Penampilan Terakhir Hugh Jackman di Film ‘The Wolverine 3’

“Saya tidak pernah berpikir dalam sejuta tahun ini akan terus bertahan, jadi saya sangat berterima kasih kepada para fans untuk memberikan saya kesempatan berakting.” begitulah ungkapan bahagia aktor asal negeri kangguru, Hugh Jackman. Aktor berusia 46 tahun itu telah mengkonfirmasi bahwa film “The Wolverine 3” akan menjadi penampilan terakhirnya sebagai karakter yang diperankannya dalam franchise film “X-Men”. “Ini akan menjadi karya terakhir saya. Ini adalah waktu terakhir saya.” ungkapnya pada majalah Dr.Oz

Penampilan Terakhir Hugh Jackman di Film 'The Wolverine 3' ~ aceshowbiz.com
Penampilan Terakhir Hugh Jackman di Film ‘The Wolverine 3’ ~ aceshowbiz.com

Sang aktor juga menjelaskan “Dan kalau boleh jujur, dalam kurun waktu 17 tahun saya tidak pernah berpikir dalam sejuta tahun ini akan bertahan, jadi aku sangat sangat berterima kasih kepada fans atas kesempatan bermain dalam film ini. Dan film terakhir ini adalah cara sempurna untuk saya meninggalkan X-Men.”

Tapi hal ini masih belum jelas apakah ia akan membuat penampilan di “X-Men: Apocalypse” yang dijadwalkan rilis 27 Mei 2016. “The Wolverine 3” akan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 3 Maret 2017.

Pada akhir Maret, Hugh mengisyaratkan akan bermain sebagai Wolverine untuk terakhir kalinya. Saat itu, ia mengunggah pada Instagramnya foto tangannya dengan salah satu dari tangan tersebut memakai cakar logam milik Wolverine.”. WOLVERINE … ONE LAST TIME HJ,” begitulah ia menulis caption pada fotonya itu.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.