Penari Pria Cium Paha FKA Twigs, Robert Pattinson Pasang Wajah Sinis

Acara MOBO Awards 2015 yang digelar di Inggris belum lama ini membuat Robert Pattinson dan tunangannya, FKA Twigs berada dalam satu momen di tengah-tenagh aktivitas yang sibuk sebagai aktor dan penyanyi tenar. Namun, ada hal yang bisa terbilang tidak menyenangkan bagi Robert Pattinson ketika tiba giliran FKA Twigs tampil.

Raut wajah Robert Pattinso langsung berubah saat melihat kekasihnya di atas panggung ~ usmagazine.com
Raut wajah Robert Pattinso langsung berubah saat melihat kekasihnya di atas panggung ~ usmagazine.com

Dilansir Dailymail, Kamis (5/11/2015) penyanyi nyentrik asal Inggris itu tampil bersama dengan penari-penari pria yang berbadan kekar. Rob melihat seorang penari berada di sekitar paha Twigs, ia mengendusnya saat wanita itu menyanyikan lagu.

Ekspresi pria yang akrab disapa Rob tersebut sektika langsung berubah. Di kursi penonton wajah yang tadinya senang karena bertemu sang pujaan hati berubah kesal. Rob bak melihat Jacob Black mendekati Bella Swan, Rob menajamkan matanya.

Penari pria mencium bagian paha FKA Twigs ~ usmagazine.com
Penari pria mencium bagian paha FKA Twigs ~ usmagazine.com

Penampilan FKA Twigs mungkin terlalu vulgar bagi Rob. Mungkin begitu, pakaian yang dikenakan Twigs memang hanya kostum kulit berbentuk swimsuit. Bagian dadanya terbuka dan terhubung kaitan tali-temali. Ia mengenakan stoking jaring dan sepatu boot setinggi paha.

Bagian pribadi Twigs memang terlihat sangat berbahaya, apalagi dengan gerakan-gerakan fantastis yang dilakukan wanita itu. Ekpresi Rob kembali berubah ketika FKA Twigs tampak menyentuh daerah pribadinya sendiri di hadapan banyak orang.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.