Penasaran Akan Kesuksesan Filmnya, Lee Seung Gi Mengunjungi Peramal

Pemeran utama dalam drama “You’re All Surrounded”, Lee Seung Gi akan kembali ke layar lebar untuk tahun depan. Dalam keputusannya tersebut, mantan kekasih Yoona SNSD itu akan bermain dalam drama Marital Harmony. Untuk mengetahui kesuksean film tersebut Lee Seung Gi bahkan bertanya kepada para peramal.Hal itu diungkapkannya dalam majalah Cosmopolitan.

Lee Seung Gi sedang sibuk film baru berjudul Marital Harmony (foto: kpopstarz)
Lee Seung Gi sedang sibuk film baru berjudul Marital Harmony (foto: kpopstarz)

” Aku tak pernah percaya akan ramalan atau sejenisnya, tetapi aku pergi ke banyak peramal karena proyek filmku. Aku tak menyebutkan bahwa aku sedang syuting sebuah film, tetapi mereka mengatakan bahwa tahun depan merupakan tahun yang luar biasa untukku. Ha, ha!” ujar mantan pembawa acara Strong Heart.

Dalam film terbarunya, Marital Harmony, Lee Seung Gi berperan sebagai peramal yang memiliki kemampuan khusus untuk membaca masa depan para pasangan untuk mengetahui kecocokan jika terjadi pernikahan.

Marital Harmony merupakan film kedua Lee Seung Gi setelah film Love Forecast yang dirilis pada tahun 2015. Dalam film Marital Harmony, aktor berusia 28 tahun tersebut harus beradu akting dengan aktris yang bermain dalam drama “Sunny”, Shim Eun Kyung. Untuk perilisan film tersebut dipastikan tahun depan namun belum ditetapkan tanggal perilisannya.