Penasaran Dengan Album Terbaru Justin Bieber? #PreOrderPurpose Sekarang!

Cukup lama fans dibuat menanti dirilisnya album terbaru penyanyi pop papan atas, Justin Bieber. Album Purpose memang baru dirilis resmi pada 3 November nanti, namun tepat pada hari ini (16/10) penggemar sudah bisa memesan #PreOrderPurpose.

#PreOrderPurpose hari ini!
#PreOrderPurpose hari ini!

Baru beberapa jam saja dirilis secara pre-order, album terbaru Justin Bieber, Purpose sudah mendapat respon yang menarik. Bukan hanya #PreOrderPurpose yang menjadi trending topik Worldwide di Twitter, album itu pun rupanya sudah merajai chart di beberapa pembelian lagu online. Salah satunya, iTunes.

#PreOrderPurpose
#PreOrderPurpose

Diungkap oleh Justin Bieber sendiri, Purpose merupakan proyek album dengan waktu penggarapan yang tak sebentar. Perlu tiga tahun bagi penyanyi yang sukses dengan hits “Baby” tersebut sebelum akhirnya merampungkan Purpose. Rencananya, album Purpose akan memiliki 18 lagu baru dan menggandeng beberapa musisi papan atas untuk berkolaborasi.

Untuk #PreOrderPurpose sendiri hari ini langsung akan mendapat versi remix dari hits single terbaru Justin Bieber, What Do You Mean. Pada versi remix What Do You Mean, Justin Bieber menggandeng penyanyi cantik Ariana Grande.

Jadi, sudah #PreOrderPurpose belum?

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.