Penata Rias Katy Perry dan Selena Gomez Ditemukan Meninggal Dunia

Seorang make up artis Hollywood ternama, Jake Bailey, ditemukan sudah tak bernyawa di Los Angels. Make up artis berumur 37 tahun ini dikabarkan bunuh diri.

Penata rias Katy Perry dan Selena Gomez ditemukan Meninggal Dunia, Examiner.com
Penata rias Katy Perry dan Selena Gomez ditemukan Meninggal Dunia, Examiner.com
Penata rias Katy Perry dan Selena Gomez ditemukan Meninggal Dunia, Pureminerals.com
Penata rias Katy Perry dan Selena Gomez ditemukan Meninggal Dunia, Pureminerals.com

Menurut kabar resmi, setelah kejadian, asisten Bailey mencoba menelpon polisi setelah tak ada respon dari Bailey yang ditemukan di rumahnya. Polisi kemudian datang dan mengindikasikan bahwa Bailey keracunan karbon monoksida. Namun, penyelidikan akan terus berlanjut dan otopsi akan dilakukan untuk menemukan sebab kematian.

Jake Bailey sering sekali menjadi langganan make up selebriti Hollywood terutama untuk majalah. Artis-artis Hollywood ternama tersebut adalah bintang Vampire Diaries Nina Dobrev untuk sampul majalah Nylon, Kate Mara untuk sampul majalah ELLE dan Jessica Chastain untuk sampul Marie Claire. Selain mereka, ada juga beberapa artis yang sudah bekerja sama dengan dia seperti Angelina Jolie, Kristen Stewart, Amy Adams, Jessica Alba, Gwen Stefani dan lainnya. Namun, penyanyi Katy Perry dan Selena Gomez lah yang paling sering bekerja sama dengannya. Sehingga tak heran, baik Katy Perry maupun Selena Gomez sering berfoto dengan make up artis tersebut.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan