Pencari Bakat Cantik Asal LA Inikah Pacar Baru Harry Styles?

Membaca berita ini, mungkin banyak fans Harry Styles yang akan kembali patah hati. Pasalnya pria tampan personel One Direction ini dkabarkan sudah tidak single lagi alias sudah punya pacar baru. Baru Februari lalu putus dengan Nadine Leopold, Harry dikabarkan sudah move on dan menemukan seorang wanita cantik untuk mengisi hatinya yang hampa. Siapakah dia?

Harry Styles One Direction dikabarkan telah memiliki seorang kekasih. Siapakah wanita beruntung tersebut?~www.cambio.com
Harry Styles dikabarkan telah memiliki seorang kekasih~www.cambio.com

Ternyata sosok tersebut bukanlah Suki Waterhouse seperti yang dikabarkan oleh banyak orang belakangan ini. Namun sepertinya kini Harry memilih ornag biasa untuk jadi kekasih barunya. Akan tetapi dilihat dari backgroundnya, wanita yang ini masih berkerja dalam dunia entertainment meski tidak terlibat langsung didalamnya. Adalah seorang pencari bakat cantik asal Los Angeels, Amerika Serikat bernama Joy Muggli ini yang dikabarkan jadi kekasih baru pria berwajah tampan ini.

Hal ini berhembus manakala selama masa libur dari One Direction, Harry Styles terlihat beberapa kali mondar-mandir di kawasan Los Angeles. Bukanya menghabiskan waktu bersama keluarganya di London, pria tampan ini terlihat beberapa kali ada di kawasan Beverly Hills dimana Joy bertempat tinggal. Mungkin ini terkesan kebetulan, namun ternyata banyak orang yang melaporkan penampkan Harry dan Joy Muggli di beberapa tempat di LA secara bersamaan.

Para saksi mata ini mengklaim bahwa Harry dan Joy terlihat beberapa kali menghabiskan waktu bersama untuk makan di beberapa restoran di LA. Selain itu sebagian dari mereka juga mengklaim melihat Harry dan Joy membuat tato, di salah satu studio tato di kota para selebritis dan model tersebut tinggal. Seperti yang dilansir Heat Magazine, Harry mengencani Joy sejak Maret lalu. Mereka mengklaim bahwa sosok Joy yang pengertian dan tenang membuat Harry bertekuk lutut padanya.

Joy Muggli, wanita yang kini dikabarkan menajdi kekasih personel One Direction, Harry Styles~www.mirror.co.uk
Joy Muggli, dikabarkan menajdi kekasih Harry Styles~www.mirror.co.uk

Meski begitu, perwakilan One Direction membantah adanya kabar bahwa kini Harry Styles tengah menjalin hubungan dengan Joy Muggli. Mereka bahkan mengklaim bahwa Harry tidak mengenal siapa itu Joy. Harry dikabarkan masih single dan belum punya pacar hingga kini. “Harry tak pernah mendengar namanya sekalipun (Joy Muggli), cerita yang berkembang saat ini jelas dibuat-buat dan direkayasa”papar perwakilan One Direction.

Tapi mengingat manajemen One Direction pernah mengurai statment yang hampir sama saat dulu Harry berpacaran dengan Nadine Leopold, bukan tak mungkin ini juga salah satu usaha label untuk tetap menjaga reputasi Harry tetap single. Apalagi kini dia dikabarkan akan membintagi film berjudul The Goldman Castle bersama Paris Hilton. Jadi kita tunggu saja ya bagaimana perkembangan kabar hubungan Harry dan telent agent cantik ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.