Pencipta ‘The Walking Dead’ Garap Transformers Ala The Avengers

Kabar menyenangkan datang untuk para penggemar film franchise robot alien, Transformers. Rencananya setelah Transformers 5 rilis pada 2017 mendatang, pihak Paramount Pictures tengah menggarap spinoff film Transformers untuk menjadi sebuah jagat sinematik tersendiri layaknya The Avengers yang nantinya akan membuat jagat film tersendiri layaknya superhero The Avengers buatan Marvel. Dengan Robert Kirkman, sang pencipta The Walking Dead yang dipercaya sebagai penulis naskahnya.

Robert Kirkman dipercaya menjadi bagian dari penggarapan film Transformes ala The Avengers. ~ liputan6.com
Robert Kirkman dipercaya menjadi bagian dari penggarapan film Transformes ala The Avengers. ~ liputan6.com

Seperti yang dilansir dari Comicbook.com pada Senin lalu, rumor tersebut muncul sesaat setelah wacana proyek spinoff diumumkan pada Maret 2015 lalu. Proyek sinema tesebut nantinya akan muncul termasuk dengan sekuel film selanjutnya. Kisahnya pun tak jauh-jauh dari seri utamanya. Dengan mendapuk Mark Wahlberg menjadi pusat cerita sekaligus bintangnya.

Robert Kirkman, pencipta The Walking Dead. ~ comicbook.com
Robert Kirkman, pencipta The Walking Dead. ~ comicbook.com

Situs Deadline merupakan laman pertama yang mewartakan bahwa pihak studio mendapuk Robert Kirkman menjadi penulis naskah setelah melewati seleksi yang cukup ketat dengan nama-nama beken lainnya, seperti Art Marcum dan Matt Holloway yang pernah menggarap Iron Man. Tak hanya mereka, rupanya Zak Penn yang menulis X-Men: The Last Stand dan naskah film adaptasi komik serta Jeff Pinkner yang pernah menjadi penggarap skenario The Amazing Spider-Man 2 pun turut menjadi kandidat calon penulis naskah proyek tersebut.

Sebelumnya, proyek film Transformers 5 direncanakan tiba di layar bioskop pada 24 Juni 2016. Akan tetapi, kini mundur setahun menjadi 2017 setelah adanya rencana spin-off tersebut. Belum diketahui siapa lagi aktor maupun aktris yang bakal beraksi selain Mark Wahlberg.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.