Pendatang Baru, Isyana Sarasvati Bawa Pulang 2 Pengharagaan AMI 2015

Nama Isyana Sarasvati belakangan ini tengah naik daun. Meski terbilang baru bergelut di jagad hiburan, namun Isyana Sarasvati menunujukkan totalitasnya dalam bermusik. Usahanya pun berbuah manis, tak tanggung-tanggung. Dalam ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2015, Isyana Sarasvati meraih dua penghargaan yaitu untuk kategori Penyanyi Pendatang Baru Terbaik, dan Penampilan Solo Soul/RnB Terbaik.

Pendatang Baru, Isyana Sarasvati Bawa Pulang 2 Pengharagaan AMI 2015~ bintang.com
Pendatang Baru, Isyana Sarasvati Bawa Pulang 2 Pengharagaan AMI 2015~ bintang.com

Hal ini tentu tak disangkanya, apalagi, ia menganggap kehadirannya di dunia musik Tanah Air masih seumur jagung. “Sebagai bayi dalam industri musik Indonesia aku senang karyaku diapresiasi,” ujar Isyana.

Kendati demikian, pelantun Tetap Dalam Jiwa ini bersyukur, banyaknya genre yang berkembang tapi pilihannya bisa punya tempat bagi pencinta musik Indonesia. “Tentu perasaannya senang banget ya. Dan aku nggak nyangka bisa meraih penghargaan,” lanjutnya.

Sementara itu, dalam ajang penghargaan bergengsi tersebut Isyana Sarasvati datang bukan saja sebagai peraih penghargaan tetapi juga sebagai pengisi acara dengan melantunkan tiga tembang pilihan.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.