Pengacara Istri Pertama Krisna Murti Ungkap Mahar Regina Tak Sampai Rp 1 Miliar

Seolah tak ada habisnya jika membicarakan kehidupan pernikahan siri Regina Andriane Saputri dengan beberapa pria hampir semuanya adalah seorang pegacara berkantong tebal. Belum usai perselisihannyan dengan mantan suami sirinya Farhat Abbas, kini Regina harus dihadapkan dengan tudingan merebut suami orang karena menerima pinangan Krisna Murti yang pada akhirnya juga dinikahi secara siri.

Pengacara Istri Pertama Krisna Murti Ungkap Mahar Regina Tak Sampai Rp 1 Miliar ~ liputan6.com
Pengacara Istri Pertama Krisna Murti Ungkap Mahar Regina Tak Sampai Rp 1 Miliar ~ liputan6.com

Tak sampai di situ, selain karena Krisna masih punya istri sah, isu lain yang tak kalau bikin kaget adalah soal mahar yang katanya lebih dari Rp1 miliar. Kabarnya, mahar tersebut dalam bentuk mobil mewah, tanah dan perhiasan. Elza Syarief selaku kuasa hukum istri pertama Krisna Murti, Dewi Hanuri meragukan besaran mahar itu.

Menurut Elza, Krisna hanya memberi mahar nikah senilai Rp250 juta. “Menurut istrinya (Dewi), uang Krisna itu Rp480 juta. Nah, Rp250 juta untuk mahar,” kata Elza, seperti dilansir Liputan6.com.

Lebih jauh, Elza menduga, Regina sengaja membesarkan nilai mahar untuk menyita perhatian masyarakat. Selain itu, Regina juga sengaja menyakiti perasaan Dewi. “Kalau dia bilang maharnya Rp1 miliar, itu cuma buat bikin panas Dewi saja. Maharnya cuma Rp250 juta kok,” kata Elza.

Hal ini juga diperkuat dengan pengakuan dari Dewi soal finansial Krisna. Mengutip kata-kata Dewi, Elza menyebutkan kalau Krisna merupakan pengacara berkecukupan. “Tapi cukupnya bukan yang berlebihan ya,” tandasnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.