Pengacara Mucikari RA: SB Itu Artis Yang Berat Badanya Semakin Naik

Pieter Ell, pengacara Robbie Abas sang mucikari artis kembali mengungkapkan ciri-ciri artis SB yang kono menjadi salah satu anak emas dari kliennya. Jika sebelumnya SB disebut sbagai penyanyi dan juga pemain sinetron, ciri-ciri baru diungkap oleh Pieter.

Pieter Ell kembali mengungkapkan ciri-ciri artis SB yang juga terlibat dalam jaringan prostitusi artis~megapolitan.kompas.com
Pieter Ell kembali mengungkapkan ciri-ciri artis SB~megapolitan.kompas.com

Baru-baru ini, Pieter mengungkapkan ciri-ciri baru artis SB yang kini jadi pusat perhatian banyak pihak. Pieter menambahkan ciri baru yang menurutnya sebenarnya harusnya diketahui oleh banyak pihak. Pieter mengungkapkan bahwa artis SB kini sedang memiliki berat badan yang sedang meningkat tajam.

“SB itu ciri-cirinya penyanyi dangdut, berat badanya meningkat tajam, udah jelas itu. Itukan hasil pengembangan penyidik dari kepolisian. Ada percakapan di nomor HP klien saya antara TM dan AA, begitupun SB dan sebaliknya” tutur Pieter seperti yang dilansir oleh Selebrita Pagi Trans 7.

Sementara itu, Siti Badriah pun kini jadi sorotan banyak pihak terkait kasus yang semakin mmebesar ini. Bahkan Instagram yang bersangkutan kini juga dipenuhi oleh perdebatan antara netizen yang berspekulasi siapakah SB yang kebetulan nama Siti Badriah memiliki inisial tersebut.

Salah satunya di sebuah video yang diunggah penyanyi cantik ke akun instagram miliknya. dengan caption “Aha!!!!😩😩🙈” itu memperlihatkan Siti Badriah yang tengah mencurahkan isi hatinya. Namun sayang, bukanya mengomentari video jenaka Sibad itu, netizen justru membahas dan meperdebatkan inisial SB yang kini sedang jadi perhatian khalayak banyak.

https://instagram.com/p/3ZAxpXrMQ1/

 

Ciri2 nya sih SB penyanyi , umur di bwah 30th . Lagu nya banyak di sukai orang saat2 ini hehehhhehehehheeh @sitibadriahh ” tutur seorang user. Namun user lain langsung membantah kabar tersebut. “SB itu sinta bachir kn artis lama bukn artis pendatang baru…. Klo sibad kn trmasuk artis pndatang baru” balas yang lainya lagi. Namun pernyataan inipun dibantah oleh user lainya. “Tapi sinta bachir bukan penyanyi tp pemain film” tangkis yang lainya lagi.

Sementara itu manager Shinta Bachir membantah keras bahwa artisnya terlibat dalam prostitusi. Bahkan manager yang bernama Rico ini juga menyebut nama Siti Badriah dalam klarifikasinya. “Kan udah ada RA sama AA kenapa jadi merembet ke yang lain. Image artis indonesia jadi jelek kan kalau begini. SB kan ada Siti Badriah, atau artis-artis lainnya, ada yang lain juga,” kata Ricco seperti dilansir Detikhot.com.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.