Pengacara Mucikari RA Tuntut Semua Artis Yang Terlibat Ikut Diperiksa

Mucikari RA masih dalam poses pemeriksaan da kini sudah berada di Polres Jakarta Selatan sejak 8 Mei lalu. RA ditangkap dalam kasus bisnin prostitusi online yang diduga melibatkan beberapa artis sebagai ‘dagangannya’ termasuk artis AA yang kemarin sempat membuat heboh dunia hiburan tanah air. Namun, menurut Pieter Ell SH selaku kuasa hukum RA, sejatinya kasus yang melibatkan kliennya tersebut harus dihentikan. Pasalnya RA hanyalah sebagai kambing hitam prostitusi dikalangan selebriti.

Mucikari RA tengah digelandang polres jakarta selatan. ~ liputan6.com
Mucikari RA tengah digelandang polres jakarta selatan. ~ liputan6.com

“Kami minta kasus ini dihentikan, jangan sampai klien kami menjadi kambing hitam dalam kasus ini. Kenapa hanya dia, artis-artinya yang masuk dalam daftar justru nggak diperiksa,” ungkapnya pada Selasa kemarin.

Tak hanya itu, ia juga menuntut agar penyidik Polres Metro Jakarta Selatan mengusut tuntas kasus praktik prostitusi yang diduga melibatkan kalangan artis dan model. Oleh karena itu, dia meminta kepada penyidik Polres Metro Jakarta Selatan, untuk melakukan pemeriksaan dan meminta keterangan kepada semua orang yang terlibat.

“Kalau memang mau dilanjutkan boleh, dengan satu syarat. Artis-artis yang namanya ada dalam kontak RA juga ikut diperiksa,” sambungnya. “Artis itu juga diperiksa. Kalau tidak diperiksa tidak perlu ditahan (RA). RA hanya jembatan saja. Jembatan biasa diinjak-injak,”

Menurut Pieter, artis-artis yang namanya masuk dalam daftar kontak handphone RA wajib ikut serta diperiksa, sebab mereka juga turut berperan besar dalam maraknya kasus prostitusi online. “Saya minta semua artis yang terkait dipanggil. Kan barang buktinya sudah ada. Handphone-nya ada dua, dan sudah disita polisi,” ujanya. Ia juga berharap penegakan hukum jangan tebang pilih. Dia meminta agar RA jangan jadi tumbal karena artis-artis yang terlibat.

 

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.