Pengacara Pastikan Saipul Jamil Bukan Kaum LGBT

Dituding melakukan pelecehan seksual kepada remaja berusia 16 tahun berinisial DS di kediamannya pada Kamis, 18 Februari 2016 pada pukul 04.00 WIB, membuat pedangdut Saipul Jamil menjadi tersangka dan terpaksa ditahan oleh pihak kepolisian. Menanggapi kasus tersebut, pihak keluarga Saipul Jamil merasa ada kejanggalan dalam kasus yang kini membelit mantan suami Dewi Perssik tersebut.

Pengacara Pastikan Saipul Jamil Bukan Kaum LGBT ~ bintang.com
Pengacara Pastikan Saipul Jamil Bukan Kaum LGBT ~ bintang.com

Hal tersebut diugkapkan oleh Kasman Sangaji, ketua tim kuasa hukum Saipul Jamil yang meragukan tindakan asusila yang dilakukan oleh pria yang akrab disapa Bang Ipul itu. Ia juga meminta masyarakat untuk menghilangkan pikiran-pikiran bahwa kliennya itu termasuk kelompok pro LGBT (Lesbian, Gay, Bisexual, and Transgender).

“Bang Saipul tidak melakukan hal itu. Tidak pernah berbuat onar. Dan Saipul tidak tergolong LGBT. Bang Saipul statusnya public figure. Pastinya memiliki perasaan emosional. Jadi kami berharap mulai malam ini, hilangkan dulu pikiran-pikiran itu yang katanya Bang Ipul masuk kategori LGBT,” tuturnya belum lama ini.

Lebih jauh diungkapkan Kasman Sangaji bahwa selama ia berkomunikasi dengan Bang Ipul, pedangdut itu mengatakan hal yang mengejutkan. “Kami komunikasi dengan Bang Ipul, bahwa kejadian itu hanya bagian dari pembunuhan karakter. Kami tim lawyer terus komunikasi dan investigasi,” tegasnya.

Sayangnya, Kasman dan kuasa hukumnya belum mau mengungkapk apa saja bukti yang mereka punya dengan alasan masih berusaha mengumpulkan bukti itu membuktikan bahwa Ipul tak bersalah. “Antara kami dan polisi kan ada komunikasi. Yang pasti ada alat bukti yang buat keyakinan kami bahwa Bang Ipul tidak melakukan (pelecehan seksual),” ungkapnya.

Selain itu, Bang Ipul pun menegaskan kepada tim kuasa hukumnya bahwa kejadian tak senonoh itu tak pernah ada. Hasil uji urin yang dijalaninya di BNN (Badan Narkotika Nasional) pun negatif.  “Kami juga punya alat bukti. Tapi tidak bisa kami bongkar sekarang,” tutupnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.