Pengakuan ART Soal Kebaikan Hati Ashanty Hermansyah Ini Kagetkan Netizen

Suwarsiha, asisten rumah tangga (ART) keluarga Anang dan Ashanty membuat pengakuan mengejutkan mengenai majikannya tersebut. Melalui instagram, ART yang cukup dekat dengan keluarga Anang dan Ashanty ini mengungkapkan kebaikan hati majikan wanitanya pada para pembantu di rumah.

Baik pada para pembantunya, Ashanty Hermansyah buat kagum netizen~hanyaberbagi.com

Di Instagram, Suwarsiha mengunggah foto seorang wanita yang tengah terbaring sakit di rumah sakit. Mba Juju begitu Suwarsiha memanggil wanita yang tengah sakit itu. Dari keterengannya diketahui bahwa mba Juju baru dua bulan bekerja pada keluarga Anang – Ashanty, dan kini sedang dirawat karena menderita tumor.

Bismillah semoga lancar operasinya mbak juju, mbak juju ini asalnya Dr Banten dn kerja sm bunda ,baru 2 bulan .trnyata mbak juju ini skt tumor ,waktu dtng kermh bunda , tumornya baru sebesar kelereng wkt itu mbak juju nganggapnya benjolan biasa tdk th kl itu tumor , dan makin hr benjolan itu membesar dan skrng sebesar buah mangga , awalnya semua pd tdk th kl mbak juju kena tumor dan knp skrng Br th krn awalnya mbak juju minta ijin plng sm sekretarisnya bunda dan ditny sekretarisnya bunda knp mnt plng dan sebagainya , setelah th alasannya mbak juju mnt plng” tulis pengasuh Arsy ini.

View this post on Instagram

Bismillah semoga lancar operasinya mbak juju, mbak juju ini asalnya Dr Banten dn kerja sm bunda ,baru 2 bulan .trnyata mbak juju ini skt tumor ,waktu dtng kermh bunda , tumornya baru sebesar kelereng wkt itu mbak juju nganggapnya benjolan biasa tdk th kl itu tumor , dan makin hr benjolan itu membesar dan skrng sebesar buah mangga , awalnya semua pd tdk th kl mbak juju kena tumor dan knp skrng Br th krn awalnya mbak juju minta ijin plng sm sekretarisnya bunda dan ditny sekretarisnya bunda knp mnt plng dan sebagainya , setelah th alasannya mbak juju mnt plng , bunda tdk mngijinkan plng tp meminta mbak juju tinggal buat dibw kermh skt untuk cek benjolannya dn trnyata tumor setelah th itu tumor bunda mnt mbak juju untuk tinggal buat oprasi dan hr ini jadwal operasinya setelah menunggu hari dan tglnya Dr dokter dn rmh skt.bunda @ashanty_ash kl menolong or tdk pandang2 or mau Br kenal atau tdk kenal selalu ditolong cuma Kita2 yg tinggal sm bunda yg th bunda itu or yg baik dan perhatian sm kita2. Walau suka dibuly dan dikata2in ini itu tp mrk tdk th apa yg dilakukan bunda bt nolong kita2 ini seperti mbak juju , bunda melakukan sesuatu tdk prl dipmr2kan seperti yg selalu diktkan orang2 yg membenci keluarga @thehermansyah , cukup kita2 yg th yg tinggal dirmhnya, dan knp sy menulis ini sy cuma ingin or2 yg ngatain bunda cuma bisanya pesta2 dan pamer2 pd th apa yg mau dipamerin bunda dan pesta2 apa ,kalian semua yg ngata2in itu Pd tdk th kan apa yg bunda lakukan bt orang2 seperti kita2 ini yg tdk mampu bt berobat seperti ini

A post shared by Suwarsih Asih (@suwarsiha) on

Suwarsiha menyebut bahwa Ashanty melarang mba Juju pulang, dan bahkan memfasilitasi pengobatan untuk ART yang baru dua bulan bekerja denganya itu. “Bunda tdk mngijinkan plng tp meminta mbak juju tinggal buat dibw kermh skt untuk cek benjolannya dn trnyata tumor setelah th itu tumor bunda mnt mbak juju untuk tinggal buat oprasi dan hr ini jadwal operasinya setelah menunggu hari dan tglnya Dr dokter dn rmh skt.bunda @ashanty_ash kl menolong or tdk pandang2 or mau Br kenal atau tdk kenal selalu ditolong cuma Kita2 yg tinggal sm bunda yg th bunda itu or yg baik dan perhatian sm kita2.

Hal inilah yang membuat Suwarsiha dan ART lain menaruh hormat pada Ashanty. Ia juga menyindir pedas haters yang kerap menuding Ashanty suka pamer dan foya-foya. Tulisan Suwarsiha tentang kebaikan hati Ashanty pada para asisten rumah tangganya ini, semakin membuat netizen kagum pada istri Anang Hermansyah itu.

“Masaallah bunda @ashanty_ash baik bngt smoga klak tuhan akn mbls smua kbaikkn bunda entr diakhirat .baik bngt ya allah” ujar @gadiz_sumbawa. “Cntiknya ternyata luar dlm…allah akan selalu memberimu rezeki bunda.” ujar @maryani1790. “Subhanallah keep spread the kindness ya mba@ashanty_ash” ujar yang lainnya lagi memuji kebaikan Ashanty Hermansyah ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.