Pengakuan Sheila Marcia Soal Video Erotis Digerayangi Pria Gay di Bali

Sheila Marcia angkat bicara soal video erotis ia digerayangi oleh pria Gay di sebuah club di Bali, beberapa waktu yang lalu. Ibu 3 orang anak ini membenarkan video saat ia bergoyang erotis dengan dua pria berpakaian minim tersebut.

Diberitakan jual diri oleh media, artis sensasional Sheila Marcia Joseph beri klarifikasi~ redaksi.co.id
Pengakuan Sheila Marcia Soal Video Erotis Digerayangi Pria Gay di Bali~ redaksi.co.id

Namun Sheila menegaskan bahwa itu dilakukanya hanya untuk bersenang-senang saja. Sebagai wanita yang cukup lama tinggal di Bali, ia memang terbiasa datang ke tempat tersebut untuk bersenang-senang dan juga berkumpul dengan teman-temanya.

“Soal video kemarin, memang sih di club guy. Tapi itu Bali, gue besar di sana,” kata Sheila Marcia, ditemui usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (20/7/2016), seperti yang dilansir dari laman Liputan6.com. Meski begitu, istri Kiki Mirano ini sadar betul bahwa tersebarnya video saat ia digerayangi dua pria di club tersebut telah berimbas buruk pada imagenya.

Menanggapi hal ini, Sheila Marcia memilih untuk bersikap santai dan cuek meskipun banyak orang yang berpandangan miring mengenai dirinya. “Walaupun pemberitaan jelek tentang aku, ya itu cuma satu atau dua persen dalam hidup aku,” ujar ibunda Leticia Charlotte ini. Sheila sendiri tak ambil pusing mengenai banyaknya berita negatif yang menghampiri dirinya kini.

Sheila mengaku dirinya kini bahagia dengan ketiga orang anaknya, pasca berpisah rumah dengan sang suami Kiki Mirano. Meskipun berita negatif kerap menyerangnya, bagi Sheila Marcia kini hidupnya sudah jauh lebih bahagia. “Yang penting sih sekarang sudah bahagia,” kata Sheila Marcia kemudian.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.