Pengalaman Al Ghazali Di Roma Hingga Kena Tipu

Pengalaman tak menyenangkan pernah dialami oleh Al Ghazali saat dirinya berkunjung ke luar negeri. Al saat itu bertandang ke Roma, Italia, untuk melakukan proses syuting film terbarunya. Alih-alih menikmati kesempatannya berjalan keluar negeri, anak sulung musisi Ahmad Dhani tersebut malah di tipu orang di tengah jalan kota tersebut.

Pengalaman Al Ghazali Di Roma Hingga Kena Tipu - bintang.com
Pengalaman Al Ghazali Di Roma Hingga Kena Tipu – bintang.com

Diceritakannya saat ia berada di Roma, Al dihampiri dan dikasih gelang keberuntungan oleh orang yang tak dikenalnya. Namun karena kepolosannya, Al pun harus membayar gelang tersebut dengan sejumlah uang.

“Aku pernah ditipu sama orang sana. Banyak banget copetnya. Waktu di Roma aku tiba-tiba dikasih gelang keberuntungan sama orang. Udah diiketin kenceng di tangan, eh akhir-akhirnya disuruh beli. Gak bisa nolak karena udah diiket kenceng di tangan,” cerita Al tentang kenangannya saat di Italia.

Selain kenangan kelam yang ia dapatkan , tentunya juga terselip kenangan indah saat berada di kota bersejarah tersebut. Mulai dari makanan dan dekat dengan orang dimana ia berada ketika itu.

“Aku di sana makan dari catering. Terus kenal deket sama orang sana juga. Tapi cuma di sana aja,” ujar Al.