Pengalaman Ge Pamungkas Diganggu Bule Mabuk Saat Syuting Di Belanda

Menjadi salah satu bintang yang berperan dalam film Negeri Van Oranje¸membuat Ge Pamungkas sempat harus menjalani hari-harinya di negara Belanda untuk kepentingan syuting. Bersama dengan artis kenamaan Tanah Air lainnya seperti Arifin Putra, Abimana Aryasatya, Tatjana Saphira dan Chicco Jerikho, membuat Ge bisa merasakan pengalaman bergelut di dunia perfilman.

Pengalaman Ge Pamungkas Diganggu Bule Mabuk Saat Syuting Di Belanda ~ liputan6.com
Pengalaman Ge Pamungkas Diganggu Bule Mabuk Saat Syuting Di Belanda ~ liputan6.com

Tak hanya pengalaman, sosok yang memulai karirnya di dunia stand up comedy ini juga mempuyai segudang kisah unik selama menghabiskan waktunya di Negeri Kincir Angin tersebut, Salah satunya ketika ia ganggu bule Belanda di saat ingin memulai syuting.

“Waktu kami syuting pas perayaan kemerdekaannya Belanda, kayak 17 Agustusan-nya di sana deh. Pas lagi take selalu saja ada orang Belanda datang dan lewat depan kami,” ujar Ge Pamungkas . Menurut Ge, orang-orang yang menghampirinya saat hendak syuting kebanyakan dalam pengaruh alkohol alias mabuk.

Kendati merasa tidak nyaman, tapi Ge menghadapinya dengan santai dan tetap profesional menjalani syuting. “Apalagi orang-orang Belanda lagi mabuk dan mereka kalau lagi mabuk party banget,” ujar Ge. Namun semua itu dianggap pembelajaran buat Ge Pamungkas. “Tapi seru sih, ini jadi pembelajaran buat gue juga syuting di luar negeri begini toh,” katanya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.